Oppo A31 (Reno S) Kantongi Sertifikasi Bluetooth :: Nusantaratv.com

Oppo A31 (Reno S) Kantongi Sertifikasi Bluetooth

Oppo A31 Disebutkan Akan Memiliki Dukungan LTE Serta Bluetooth 5.0 LE dan Dukungan Wi-Fi Dual-Band.
Oppo A31 (Reno S) Kantongi Sertifikasi Bluetooth
Oppo A31 telah mengantongi sertifikasi Bluetooth. (Gizchina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Smartphone Oppo dengan nomor model CPH2015 mendapatkan sertifikasi dari IMDA (Infocomm Media Development Authoruty) Singapura dan NBTC (The National Broadcasting and Telecommunications Commission) Thailand, belum lama ini.

Hal ini sekaligus mengungkap nama perangkat terbaru itu sebagai Oppo A31. Kendati terdaftar sebagai Oppo Reno S oleh lembaga sertifikasi Indonesia TKDN. Kini, perangkat juga telah mengantongi sertifikasi Bluetooth SIG. Hal ini mengisyaratkan perangkat bakal meluncur dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari 91mobiles, Senin (20/1/2020), Oppo A31 akan memiliki layar 6,5 inci dan akan ditenagai MediaTek octa-core 2GHz. Bisa juga menggunakan Helio P70 atau Helio P60. Perangkat juga memiliki dukungan LTE, Bluetooth 5.0 LE, dan dukungan Wi-Fi dual-band.

Baca Juga: Jadi yang Pertama, Xiaomi Mi 10 Dibekali Kamera 108MP 

Oppo A31 disebutkan akan mengemas baterai berkapasitas 4.230mAh. Namun, tidak jelas apakah smartphone ini mendukung fast charging. Perangkat ini kemungkinan akan menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan ColorOS 6.1.2 custom skin.

Sertifikasi FCC mengungkapkan Oppo A31 memiliki waterdrop notch di bagian depan untuk mengakomodir kamera selfie. Selai itu, perangkat juga memiliki port USB Type-C, speaker grill, dan jack headphone 3,5mm di bagian bawah. 

Sedangkan untuk tombol volume diletakkan di sebelah kiri, sedangkan tombol power berada di sebelah kanan. Mengingat sudah banyak lembaga yang telah mensertifikasi OPPO A31, maka peluncurannya kemungkin tidak akan lama lagi.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0