Oppo A91 Lewati Geekbench, Ungkap Spesifikasi Kunci :: Nusantaratv.com

Oppo A91 Lewati Geekbench, Ungkap Spesifikasi Kunci

Oppo A91 Akan Hadir Dengan Chipset MediaTek MT6771V/CT SoC.
Oppo A91 Lewati Geekbench, Ungkap Spesifikasi Kunci
Oppo A91. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pekan lalu, terdapat poster yang mengungkapkan bocoran mengenai desain dan beberapa spesifikasi dari Oppo A91. Namun masih banyak informasi dari smartphone ini yang belum terkuak.

Kini, ponsel Oppo dengan nomor model PCPM00 dan diyakini sebagai Oppo A91, telah melewati Geekbench, sekaligus mengonfirmasi spesifikasi kunci yang bakal dibawa ponsel ini.

Berdasarkan daftar Geekbench, seperti dilansir dari GSM Arena, Kamis (19/12/2019), Oppo A91 akan hadir dengan chipset MediaTek MT6771V/CT SoC, dan berjalan di OS Android 9 Pie yang memiliki RAM 8GB.

Baca Juga: Smartphone OPPO PDBM00 Lewati TENAA, Sematkan Tiga Kamera Belakang

Basis data benchmark tidak mengungkapkan hal lain, namun dalam daftar TENAA, Oppo PCPM00 akan mengemas layar AMOLED 6,4 inci yang bergaya tetesan air yang menawarkan resolusi Full HD + dan memiliki sensor sidik jari in-display.

Smartphone disebut akan memiliki kamera 16MP menghadap ke depan untuk mengambil foto selfie atau panggilan video. Sedangkan di bagian belakang terdapat pengaturan quad-camera dengan konfigurasi kamera utama 48MP dengan dikawinkan bersama kamera 8MP, dan dua unit kamera 2MP. 

Oppo A91 akan mengemas baterai berkapasitas 4.230 mAh, dan mendukung pengisian daya cepat VOOC 3.0. Menurut TENAA, Oppo A91 hadir dengan varian warna Putih dan Biru, serta bocoran render memperlihatkan smartphone juga tiba dalam gradasi biru-ungu, serta mengonfirmasi keberadaan USB-C dan jack headphone 3,5mm, yang terletak di bagian bawah ponsel.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0