Oppo Ace2 Akan Debut Pada 13 April 2020, Ini Spesifikasi Lengkapnya :: Nusantaratv.com

Oppo Ace2 Akan Debut Pada 13 April 2020, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Oppo Ace2 Dipersenjatai Snapdragon 865 Berkecepatan 2,8GHz dan Hadir Dalam Dua Pilihan RAM dan Memori Penyimpanan.
Oppo Ace2 Akan Debut Pada 13 April 2020, Ini Spesifikasi Lengkapnya
Oppo Ace2. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Brian Shen, Wakil Presiden Oppo, pada bulan lalu, mengonfirmasi jika generasi penerus smartphone Oppo Reno Ace akan dirilis secara resmi pada April 2020.

Brian Shen, pada Kamis (2/4/2020), mengungkapkan jika Oppo Ace2 akan diperkenalkan pada 13 April mendatang. Penerus Oppo Reno Ace itu tidak akan menggunakan kata 'Reno' di moniker-nya. Dengan demikian, smartphone ini akan memulai debutnya dengan nama Oppo Ace2.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (2/4/2020), pada profil Weibo-nya, Brian Shen memperlihatkan smartphone itu akan dilabeli sebagai Oppo Ace2. Kemungkinan Oppo Ace2 akan menjadi smartphone seri terbaru yang akan menawarkan layar dengan refresh rate tinggi. Smartphone Oppo Ace2 ini akan menjadi pesaing dari Vivo iQOO.

Perangkat dengan nomor model Oppo-PDHM00 baru saja mucul di TENAA. Ponsel ini akan dibekali layar berpanel AMOLED dengan ukuran 6,5 inci yang menghasilkan resolusi Full HD+ dengan dukungan rasio aspek 20:9.

Baca Juga: Samsung Galaxy Fold 5G Kebagian Update Android 10

Oppo Ace2 juga mengusung teknologi sensor pemindai sidik jari di bawah layar. Tak ketinggalan di kiri atas layar terdapat hiasan punch-hole untuk rumha bagi kamera selfie 16MP.

Oppo Ace2 dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 865 berkecepatan 2,8GHz dan akan hadir dalam dua pilihan RAM dan memori penyimpanan, yakni 8GB/128GB dan 12GB/256GB. Sayangnya, ponsel ini tidak dilengkapi slot kartu microSD.

Sedangkan kapasitas baterainya 4.000 mAh yang termasuk kapasitas yang kecil di kelas flagship. Namun didukung teknologi fast charging 65W dan untuk wireless charging 40W. Dan untuk memanjakan para pecinta fotografi mobile, Oppo melengkapi smartphone ini dengan konfigurasi empat kamera yang ditempatkan di belakang bodi ponsel.

Keempat kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP. Dimana banyak yang memprediksi jika sensor 8MP di smartphone ini adalah untuk kamera ultrawide. Sementara dua lensa kamera berkekuatan 2MP ini kemungkinan dijadikan sebagai kamera makro dan depth sensor.

Lebih lanjut, spesifikasi Oppo Reno Ace 2 akan mendukung konektivitas dual-mode 5G dan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, biru dan ungu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0