OPPO Find X2 Akan Dibekali Dengan SuperVOOC Flash Charge 65W :: Nusantaratv.com

OPPO Find X2 Akan Dibekali Dengan SuperVOOC Flash Charge 65W

Oppo Find X2 Bisa Menjadi Smartphone Pertama di Dunia yang Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 865.
OPPO Find X2 Akan Dibekali Dengan SuperVOOC Flash Charge 65W
Oppo Find X2 dibekali SuperVOOC Flash Charge 65W. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Oppo Find X2 menjadi smartphone unggulan berikutnya dari Oppo. Perangkat ini akan secara resmi diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini. Kini, menjelang peluncurannya, Vice Presiden Oppo Shen Yiren telah berbagi informasi baru mengenai smartphone tersebut. Shen Yiren mengonfirmasi Oppo Find X2 akan tiba dengan dukungan teknologi SuperVOOC Flash Charge 65W.

Dan, jika SuperVOOC Flash Charge 65W benar-benar terbukti dan tersemat di dalam tubuh Oppo Find X2, maka ini akan menjadi teknologi pengisian cepat dengan daya tertinggi yang sudah tersedia secara komersial.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (29/1/2020), Oppo Find X2 juga bisa menjadi smartphone pertama di dunia yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 865 dengan fitur teknologi pengisian cepat 65W.

Sebelum ini, Oppo telah meluncurkan Reno Ace dengan teknologi pengisian daya serupa. Oppo Reno Ace yang dibekali baterai berkapasitas 4.000 serta didukung pengisian daya SuperVOOC Flash Charge 65W diklaim bisa diisi penuh hanya dalam tempo 30 menit.

Oppo Find X2 disebutkan akan hadir dengan layar AMOLED dan memiliki resolusi 2K dengan refresh rate 120Hz. Selain itu, smartphone ini juga didukung dual-mode 5G dengan SA dan NSA. Dan, tak sedikit yang berharap baterai yang disematkan ke dalam smartphone ini memiliki kapasitas lebih dari 4.000 mAh.

Baca Juga: Pekan Ini, Samsung Akan Rilis Galaxy Tab 5G

Sebelumnya, Oppo telah mengklaim Find X2 akan dilengkapi dengan sensor gambar terbaru dari Sony. Baru-baru ini, laporan lain muncul yang menyebutkan Oppo telah bersama-sama mengembangkan sensor kamera Sony IMX689 untuk Oppo Find X2.

Sony IMX689 dikatakan sebagai teknologi fokus omnidirectional semua-pixel pertama di dunia. Dimana memiliki lensa berukuran 48MP dengan ukuran sensor 1/1,3 inci. Ini lebih besar dari ukuran sensor 1/1.75 dari lensa Sony IMX600 Huawei Mate 30 Pro. Sensor 48MP ini diharapkan berfungsi sebagai lensa utama dalam pengaturan tiga kamera Find X2.

Oppo Find X2 juga akan disokong dengan sensor Sony IMX708 dan lensa telefoto 13MP dengan kemampuan 5x hybrid optical zooms. Di bagian depan, Oppo Find X2 akan dilengkapi dengan kamera selfie 32MP dengan dukungan sensor Sony IMX616.

Oppo Find X2 disebutkan akan menampilkan layar ultra-jernih dengan dukungan resolusi Quad HD + 1440 x 3168 piksel dan refresh rate 120Hz. Selain itu, Oppo Find X2 akan memiliki layar berukuran 6,5 inci.

Smartphone ini juga makin ciamik dengan tampilan layar melengkung 80 derajat disisi kiri dan kanan. Sayangnya, Oppo belum mengungkap resmi tanggal peluncuran Find X2, tapi sangat masuk akal jika perangkat terbaru Oppo ini dirilis di ajang Mobile World Congress (MWC) 2020, di Barcelona, bulan depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0