Oppo Find X2 Hadir dengan Wireless Charging 50W :: Nusantaratv.com

Oppo Find X2 Hadir dengan Wireless Charging 50W

Oppo Sebelumnya Pernah Merilis Teknologi 30W Wireless Charging.
Oppo Find X2 Hadir dengan Wireless Charging 50W
Papan sirkuit Oppo Find X2. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pabrikan smartphone asal China, Oppo, bakal merilis Oppo Find X2 pada kuartal pertama (Q1) 2020. Perangkat ini disebutkan akan memiliki teknologi yang menarik seperti pendahulunya.

Dan, menurut rumor yang berhembus, smartphone ini bakal didukung dengan fitur wireless charging 50W. Find X pertama mengejutkan pecinta gadget dengan fast wired charging yang tersemat di ponsel tersebut. Sepertinya generasi berikutnya juga ingin menawarkan teknologi baru berupa wireless charging.

Baca Juga: Oppo A91 dan Oppo A8 Debut dengan Chipset MediaTek, Harga Ramah Dikantong 

Dilansir dari GSM Arena, informasi tersebut berasal dari sumber terpercaya di Weibo. Tak hanya itu, dia juga menyertakan foto papan sirkuit. Tapi, tidak ada rincian detail mengenai foto tersebut.

Namun, jangan terlalu berharap dari teknologi tersebut. Sebelumnya Oppo pernah merilis teknologi 30W wireless charging. Tetapi teknologi itu hanya tersedia pada perangkat prototipe.

Lompatan Oppo dalam memberikan teknologi wireless charging 50W sulit dipercaya. Namun sangat mengesankan jika Oppo berhasil melakukannya. Jadi patut ditunggu apakah teknologi itu benar-benar berhasil diterapkan pada Oppo Find X2. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0