Oppo Find X2 Meluncur Akhir Februari, Dibekali Snapdragon 865 dan Refresh Rate 120Hz :: Nusantaratv.com

Oppo Find X2 Meluncur Akhir Februari, Dibekali Snapdragon 865 dan Refresh Rate 120Hz

Oppo Selalu Menggunakan Prosesor Kelas Flaghsip Dari Qualcomm.
Oppo Find X2 Meluncur Akhir Februari, Dibekali Snapdragon 865 dan Refresh Rate 120Hz
Oppo Find X2. (Gizmologi)

Jakarta, Nusantaratv.com - Oppo akan meluncurkan smartphone terbarunya dalam waktu dekat ini. Perangkat dengan nama Oppo Find X2 itu akan hadir pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2020, di Barcelona, Spanyol, akhir Februari ini. 

Brian Shen, Vice President Oppo, mengonfirmasi jika Find X2 akan dibekali chipset Snapdragon 865. Selain itu, Oppo Find X2 dipastikan akan dibekali teknologi layar paling canggih yang diklaim akan memberikan pengalaman yang baik kepada konsumen.

Brian, melalui akun media sosial Weibo, mengonfirmasi sebagian dari spesifikasi Find X2. "Layar 2K dan refresh rate tinggi 120Hz. Find X2 juga akan dilengkapi dengan prosesor terbaru, Qualcomm Snapdragon 865," demikian bunyi unggahannya.

Berdasarkan keterangan tertulis, Rabu (5/2/2020), beberapa bocoran mengenai perangkat ini telah banyak beredar di dunia maya. Dalam event Qualcomm Snapdragon Tech Summit di Hawai, Desember 2019, Alen Wu, Vice President dan President of Global Sales Oppo, mengatakan dalam presentasinya pada kuartal I 2020, Oppo akan meluncurkan produk andalannya dengan Snapdragon 865 Mobile Platform.

Baca Juga: AnTuTu Rilis Daftar Smartphone Terbaik Januari 2020, Vivo Teratas

"Bersama-sama menghadirkan pengalaman 5G yang lebih cepat dan unggul bagi pengguna," ujarnya ketika itu.

Seperti diketahui, untuk perangkat Find series, Oppo selalu menggunakan prosesor kelas flaghsip dari Qualcomm. Oppo mulai menggunakan prosesor seri 8 pada perangkat Find 7 yang dipasangi Snapdragon 800, dan yang terakhir Find X dengan Snapdragon 845.

Pada halaman brief produk Snapdragon 865, terutama pada bagian tampilan, terdapat beberapa keterangan dukungan tampilan yang diberikan prosesor seri 8 terbaru ini.

Hal ini mengindikasikan spesifikasi layar Find X2 lainnya, selain layar 2K dan refresh rate 120Hz yang disebutkan Brian, Find X2 kemungkinan akan membawa layar 10bit, artinya bisa menampilkan 1,073 miliar warna.

Selain itu, dengan dukungan HDR10 diklaim akan membuat Find X2 mereproduksi jajaran warna lebih luas dan terang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0