Oppo Mulai Tawarkan Reno3 Pro Varian Classic Blue :: Nusantaratv.com

Oppo Mulai Tawarkan Reno3 Pro Varian Classic Blue

Oppo Reno3 Pro Classic Blue Dibekali RAM 12GB dan Penyimpanan Internal 256GB.
Oppo Mulai Tawarkan Reno3 Pro Varian Classic Blue
Oppo Reno3 Classic Blue menghadirkan desain yang unik pada panel belakang. (GizmoChina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Oppo secara resmi merilis Oppo Reno3 Series menjelang akhir Desember 2019. 

Salah satu varian yang mencuri perhatian banyak orang ketika pertama kali smartphone tersebut dirilis adalah hadirnya varian Oppo Reno3 Pro Classic Blue. Dikatakan Oppo, varian ini terinspirasi dari Pantone Color of the Year. 

Varian baru ini sekarang telah terdaftar secara resmi untuk ditawarkan secara flash sale di situs Oppo di China. Smartphone ini ditawarkan dengan harga mulai dari 4.199 yuan atau sekitar Rp8,3 jutaan. 

Dilansir dari GizmoChina, Jumat (10/1/2020), Oppo Reno3 Classic Blue menghadirkan desain yang unik pada panel belakangnya. Dengan begitu, membuat perangkat ini begitu menonjol di tengah kerumunan gradasi dan warna-warni varian lainnya. 

Baca Juga: Intel Perkenalkan Thunderbolt 4, Kecepatan Diklaim Capai 40Gbps

Sedangkan desain panel belakang smartphone ini juga menyertakan nama varian 'Classic Blue' dengan begitu jelas, tepat di bawah kamera. Oppo Reno3 Pro Classic Blue dibekali RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Adapula RAM 8GB yang dipadukan dengan penyimpanan internal 128GB. Kedua varian ini sama-sama hadir dalam paket penjualan yang begitu mewah. 

Diketahui, Oppo Reno3 Pro tiba dengan dukungan chipset Snapdragon 765G dengan modem 5G terintegrasi. Ponsel pintar ini juga telah dibekali baterai berkapasitas 4.025 mAh dengan dukungan fast charging VOOC Flash Charge 4.0.

Sedangkan salah satu nilai jual dari Oppo Reno3 Pro adalah dukungan kamera. Dimana memiliki memiliki empat kamera belakang dengan lensa utama 48MP, dipadukan dengan lensa telefoto 13MP, lensa ultrawide 8MP, serta lensa monokrom 2MP. Dan, kamera depan yang berguna untuk swafoto memiliki sensor 32MP.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0