OPPO Pamer Smartphone Berdesain 'Waterfall Screen' dengan Layar Penuh :: Nusantaratv.com

OPPO Pamer Smartphone Berdesain 'Waterfall Screen' dengan Layar Penuh

Desain OPPO bernama 'Waterfall Screen' memiliki rasio layar ke-tubuh 100 persen memiliki bezel tipis
OPPO Pamer Smartphone Berdesain 'Waterfall Screen' dengan Layar Penuh
OPPO dengan desain 'Waterfall Screen'. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - OPPO menjadi salah satu produsen smartphone yang kerap membuat inovasi baru terutama dalam hal desain di ponsel pintar miliknya. 

Kini, vendor asal China itu tengah menyiapkan layar dengan tepi yang melengkung 88 derajat, dan tidak menunjukkan kehadiran tombol apapun di sisi samping.

Desain dari OPPO ini bernama 'Waterfall Screen' yang memiliki rasio layar ke-tubuh 100 persen memiliki bezel tipis di bagian atas dan bawah. Demikian dilansir GSM Arena, Senin (29/7/2019).

Beberapa gambar yang di bagikan oleh vice President OPPO Brian Shen melalui akun Weibo pribadinya menunjukkan seperti apa desain 'Waterfall Screen' tersebut. Beberapa menit kemudian, para blogger dan perwakilan media juga mengunggah ke media sosial untuk memperkenalkan inovasi baru itu serta merasakan pengalaman langsung bersama perangkat tersebut.

Sayangnya, tak banyak informasi yang terungkap menyangkut spesifikasi lengkap, termasuk juga tentang peluncurannya. Dan dikabarkan perangkat dengan desain 'Waterfall Screen' ini akan tersedia pada tahun depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0