Oppo Reno 2 Dirilis di Jakarta Besok, Intip Spesifikasinya :: Nusantaratv.com

Oppo Reno 2 Dirilis di Jakarta Besok, Intip Spesifikasinya

Oppo Indonesia akan meluncurkan produk terbaru pada segmen premium high end, Oppo Reno 2.
Oppo Reno 2 Dirilis di Jakarta Besok, Intip Spesifikasinya
Oppo Reno 2. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Oppo Reno 2 bakal dirilis di Indonesia pada Selasa (8/10/2019). Ponsel anyar ini dikabarkan menghadirkan beberapa pembaruan dari seri terdahulunya, Oppo Reno.

"Oppo Indonesia akan meluncurkan produk terbaru pada segmen premium high end, Oppo Reno 2 Series pada 8 Oktober 2019 mendatang," ujar pihak Oppo.

Disebutkan Oppo, perangkat ini hadir dengan berbagai keunggulan teknologi seperti 4 kamera, sistem stabilisasi video terbaru, fitur Ultra Dark Mode dan berbagai inovasi terbaru. 

Diketahui, ponsel ini telah meluncur terlebih dahulu di pasar China pada September 2019. Dari berbagai sumber, smartphone ini hadir dengan layar full HD+ berukuran 6,55 inci (1,080 x 2.400 piksel) Dynamic AMOLED dengan screen-to-body ratio sebesar 93,1 persen.

Baca Juga: Spesifikasi Muncul di TENAA, Oppo Reno 2 Dibekali Empat Kamera

Untuk layar, OPPO Reno 2 dilapisi perlindungan Corning Gorilla Glass 6 dan ditanam sensor sidik jari. Ponsel pintar bisa memasang dual-SIM card, serta menjalan user interface ColorOS 6.1 berbasis sistem operasi Android 9 atau Pie.

Soal dapur pacu, Oppo Reno 2 dipersenjatai dengan chip besutan Qualcomm yakni Snapdragon 730. Sedangkan RAM-nya dilengkapi dengan 8GB dan memori internal 256GB.

Dari sisi kamera belakang, Oppo Reno 2 menggunakan sensor IMX586 Sony 48MP, dikawinkan dengan telefoto 13MP, lensa ultrawide 8MP, dan depth sensor 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya dilengkapi dengan lensa 16MP.

Selain itu, terdapat pula teknologi Hyper Boost 2.0, Frame Boost, dan Touch Boost untuk memberikam pengalaman pengguna yang lancar. Ponsel ini mengemas baterai 4.000 mAh yang mendukung teknologi VOOC Flash Charge 3.0.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0