Oppo Reno Ace Tiba Oktober, Usung Fast Charging 65W :: Nusantaratv.com

Oppo Reno Ace Tiba Oktober, Usung Fast Charging 65W

Oppo Reno Ace kemungkinan bakal ditopang layar dengan refresh rate 90 Hz, dan diharapkan perangkat ini diotaki chipset Snapdragon 855 Plus, sama halnya seperti Reno 10x zoom dan Reno 5G.
Oppo Reno Ace Tiba Oktober, Usung Fast Charging 65W
Oppo Reno Ace tiba Oktober 2019. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Oppo dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Reno Ace, pada Oktober 2019. Rumornya perangkat ini memiliki kemampuan fast charging yang tergolong sangat cepat, SuperVOOC, di kecepatan 65W.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (16/9/2019), teaser mengenai fast charging ini datang dari Brian Shen, Vice President Oppo, melalui halaman Weibo resmi miliknya. Namun, disayangkan teaser ini tidak memberikan detil lebih lanjut terkait SuperVOOC yang diberikan olehnya tersebut.

Baca Juga: Bisa Dipesan di Indonesia Mulai Pekan Ini, Simak Spesifikasi Lengkap Oppo A9 (2020)

Diketahui, SuperVOOC yang dimiliki Oppo saat ini memiliki batas kecepatan hingga 50W. Namun keputusan Oppo memberikan kecepatan hingga 65W ini mungkin tidak salah, karena Oppo Reno Ace sendiri akan memiliki kapasitas baterai 4000 mAh yang tergolong besar.

Selain itu, ponsel pintar ini kemungkinan bakal ditopang layar dengan refresh rate 90 Hz, dan diharapkan perangkat ini diotaki chipset Snapdragon 855 Plus, sama halnya seperti Reno 10x zoom dan Reno 5G.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0