Pekan Ini, Redmi Bakal Unjuk Kebolehan Kamera 64MP :: Nusantaratv.com

Pekan Ini, Redmi Bakal Unjuk Kebolehan Kamera 64MP

Redmi akan memperkenalkan smartphone yang sebenarnya dengan sensor Bright GW1 baru
Pekan Ini, Redmi Bakal Unjuk Kebolehan Kamera 64MP
Redmi demokan kamera 64MP. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme bakal memamerkan kemampuan dari quad-camera 64MP ke publik pada 8 Agustus 2019. Namun, Redmi dikabarkan akan menjadi yang pertama mendemokan kamera 64MP pada 7 Agustus 2019. 

Sebelumnya Samsung, raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel), mengumumkan sensor ISOCELL Bright GW1 64MP. Ini membuat perusahaan smartphone berlomba-lomba mengumumkan penerapan fitur baru tersebut di perangkat anyarnya.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (6/8/2019), kamera baru itu kemungkinan diterapkan di smartphone Redmi. Sensor ini akan menghasilkan gambar 20MB.

Xiaomi sendiri akan mengungkapkan cara kerja sensor di laboratorium pemrosesan gambar di departemen kamera miliknya. Ada kemungkinan, walaupun kecil, Redmi akan memperkenalkan smartphone yang sebenarnya dengan sensor Bright GW1 baru. 

Dengan perangkat andalannya, yakni K20 Pro, hadir menggunakan platform Bright GM1 dengan lapisan Quad Bayer untuk menghasilkan gambar 12 MP yang mengesankan pada sensor 48 MP.

Sedangkan sensor 64MP baru menggunakan Tetracell yang merupakan merek Samsung untuk Quad-Bayer. Jadi calon konsumen akan lebih cenderung melihat gambar 16 MP yang tajam.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0