Penampakan Kotak Penjualan Bocor di Internet, Realme 4 Siap Meluncur? :: Nusantaratv.com

Penampakan Kotak Penjualan Bocor di Internet, Realme 4 Siap Meluncur?

Kotak penjualan Realme 4 tersebar di Internet
Penampakan Kotak Penjualan Bocor di Internet, Realme 4 Siap Meluncur?
Penampakan kotak penjualan Realme 4 di internet. (right-brothers.net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Produsen smartphone asal China, Realme, sepertinya siap meluncurkan ponsel pintar generasi terbaru Realme 4. Padahal, Realme 3 baru diluncurkan pada Maret 2019.

Kabar Realme 4 meluncur ke pasaran memang belum mendapatkan kepastian. Namun, berkat adanya penampakan kotak penjualan Realme 4 yang telah tersebar di Internet, utamanya YouTube.

Bahkan, desain cover di dalam kotak penjualan cukup meyakinkan. Juga terdapat warna kuning khas Realme sehingga video ini dianggap benar-benar asli.

Hingga memunculkan spekulasi bahwa pihak Realme memang siap memperkenalkan Realme 4 ke publik, dan tak lagi memedulikan siklus tahunan suatu produk.

Tak diluncurkan pada Maret 2020, Realme 4 kemungkinan bisa diluncurkan pada akhir kuartal ketiga 2019. Itu berarti Realme
akan meluncurkan varian produk penerus dalam siklus waktu kurang dari satu tahun.

Dikutip dari GSM Arena, render Realme 4 juga sudah bocor di Twitter. Salah seorang leakster di Twitter membocorkan desain
render Realme 4.

Tak banyak berbeda, Realme 4 masih dibekali dengan 2 kamera belakang. Desain smartphone tampak mengadopsi pola berlian seperti pada kebanyakan smartphone Realme kelas menengah tahun lalu.

Diketahui, Realme 3 dibekali dengan chipset kelas menengah MediaTek Helio P70 atau Helio P60 di beberapa negara tertentu. Masih sedikit bocoran tentang spesifikasi yang akan dibawa Realme 4.

Namun itu bisa saja ditenagai dengan chipset kelas menengah premium milik Qualcomm, Snapdragon 730 atau 730G. Mengingat Realme 3 Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 710, salah satu varian Realme 4 series diyakini kuat juga membawa chipset kelas menengah milik Qualcomm.

Perusahaan belum angkat bicara mengenai bocoran ini, namun akan sangat menarik menantikan Realme 4 di tahun ini, karena konsumen juga memiliki lebih banyak alternatif smartphone kelas menengah.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0