Penjualan Microsoft Surface Neo Ditunda Hingga 2021? :: Nusantaratv.com

Penjualan Microsoft Surface Neo Ditunda Hingga 2021?

Prioritas Baru Microsoft Adalah Merilis Perangkat Windows 10X Dengan Satu Layar.
Penjualan Microsoft Surface Neo Ditunda Hingga 2021?
Surface Neo. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Microsoft merilis Surface Neo, yakni Windows 10X dengan layar ganda pada tahun lalu.

Nah! Jika Anda ingin membeli perangkat tersebut pada tahun ini, ada kabar buruk. Karena kabarnya Microsoft akan menunda penjualan Surface Neo hingga 2021.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (11/4/2020), Panos Panay, Chief Product Officer Microsoft, mengabarkan kepada timnya bila perusahaan tidak akan menjual Surface Neo tahun ini.

Baca Juga: Vivo S6 Varian RAM 8GB/256GB Mulai Resmi Dijual

Namun alasan penundaan penjualan tersebut belum diketahui secara pasti. Tapi melihat pandemi virus corona (COVID-19), yang menyebabkan banyak industri lumpuh, maka langkah yang diambil Microsoft bukanlah hal yang mengejutkan.

Prioritas baru Microsoft adalah merilis perangkat Windows 10X dengan satu layar, sebelum merilis perangkat dengan dua layar. Perusahaan telah merilis beberapa perangkat dual screen pada 2019. Perangkat itu adalah Surface Neo dan Surface Duo, smartphone Android dual screen.

Di sisi lain, perusahaan lain seperti Samsung dan Huawei merilis perangkat layar lipat. Pendekatan Microsoft merilis perangkat dual screen sangat unik. Tapi belum diketahui apakah penjualan Surface Duo juga ditunda. 
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0