Ponsel Gaming Lenovo Legion Segera Dirilis Awal Tahun Depan? :: Nusantaratv.com

Ponsel Gaming Lenovo Legion Segera Dirilis Awal Tahun Depan?

Lenovo Mengungkapkan Smartphone Gaming Akan Dirilis Pada Awal Tahun Depan.
Ponsel Gaming Lenovo Legion Segera Dirilis Awal Tahun Depan?
Ilustrasi Lenovo-Z5s. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Perangkat ponsel seperti Razer, Black Shark, Nubia Red Magic dari ZTE, dan Asus ROG memulai tren smartphone gaming.

Dimana smartphone gaming hadir dengan serangkaian spesifikasi yang menawarkan pengalaman bermain game yang lebih tangguh. Kini, Lenovo memiliki niatan untuk bergabung dalam jajaran smartphone gaming.

Baru-baru ini, seperti dilansir Gizmochina, Kamis (26/12/2019), perusahaan membuat halaman Weibo baru untuk Lenovo Legion. Perusahaan telah bekerja pada brand Legion selama beberapa waktu demi memahami kebutuhan pengguna di bisnis ini. 

Baca Juga: Kuartal Tiga 2020, Huawei Rilis Ponsel Lipat Mate X2?

Legion adalah brand Lenovo untuk produk-produk gaming. Jadi masuk akal jika brand ini merilis smartphone gaming. Pada April 2019, Vice President of Lenovo, Chang Cheng mengungkap jika smartphone gaming itu akan dirilis pada awal tahun depan.

Sayangnya, belum ada informasi resmi dari perusahaan terkait spesifikasi dan fitur dari smartphone ini. Kendati smartphone gaming terus bertumbuh dalam pasar ini, tapi masih harus dilihat bagaimana smartphone ini mampu memantapkan dirinya.

Terlebih, smartphone flagship sendiri saat ini menawarkan fitur-fitur gaming yang sebelumnya hanya dimiliki ponsel gaming, seperti sistem pendingin, dan konfigurasi memori yang tinggi, serta beberapa spesifikasi lainnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0