Ponsel Kelas Menengah Baru Sony Xperia Muncul di Geekbench :: Nusantaratv.com

Ponsel Kelas Menengah Baru Sony Xperia Muncul di Geekbench

Perangkat Misterius Sony Xperia Diprediksi Akan Didukung Chipset Snapdragon 765G.
Ponsel Kelas Menengah Baru Sony Xperia Muncul di Geekbench
Ilustrasi logo Sony. (Ibtimes)

Jakarta, Nusantaratv.com - Perangkat misterius muncul di situs Geekbench. Perangkat ini diyakini sebagai smartphone kelas menengah terbaru Sony Xperia.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (20/12/2019), bahwa keyakinan ini didukung dengan nomor model yang ditunjukkan pada lembar nilai hasil pengujian selaras dengan skema penamaan Sony.

Penamaan tersebut umumnya dimulai dengan huruf yang mewakili tahun, diikuti oleh empat angka lainnya. Karena 'J' digunakan untuk penamaan perangkat Xperia produksi 2019, sedangkan 'K' diperkirakan akan mewakili tahun 2020.

Baca Juga: Ini Deretan Smartphone Unggulan yang Bakal Dipersenjatai Snapdragon 865

Daftar ini memiliki beberapa informasi menarik. Smartphone ini akan menjalankan Android 10 dan memiliki RAM 8GB. Selain itu, perangkat misterius Xperia ini juga diprediksi akan didukung chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 765G. 

Perkiraan ini didasarkan pada informasi di lembar hasil pengujian serupa dengan chipset usungan Oppo Reno3 Pro 5G. Dan sebagai informasi, Oppo Reno3 Pro 5G dilaporkan akan menggunakan chipset tersebut, tertera pada lembar informasi yang juga muncul di situs Geekbench.

Namun masih belum tersedia informasi terkait versi G atau standar dari SD765 yang akan digunakan ponsel misterius Xperia ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0