Realme 5i Kantongi Sertifikasi Wi-Fi Alliance, Segera Meluncur? :: Nusantaratv.com

Realme 5i Kantongi Sertifikasi Wi-Fi Alliance, Segera Meluncur?

Realme 5i Dengan Nomor Model RMX2030 Juga Telah Disertifikasi di Indonesia dan Thailand.
Realme 5i Kantongi Sertifikasi Wi-Fi Alliance, Segera Meluncur?
Realme 5i mengantongi sertifikasi Wi_Fi Alliance. (Gadgets.NDTV)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme mungkin akan segera menambahkan anggota lain ke seri Realme 5 setelah meluncurkan Realme 5 pada awal bulan ini. 

Ponsel Realme yang belum diumumkan, diperkirakan akan debut sebagai Realme 5i dan membawa nomor model RMX2030 ini telah menerima sertifikasi Wi-Fi Alliance. Hal ini mengisyaratkan peluncurannya sudah dekat. 

Selain itu, Realme 5i dilaporkan telah disertifikasi oleh NBTC Thailand, BIS India, dan TKDN Indonesia, yang mengonfirmasi ponsel tersebut akan segera diluncurkan di India, serta beberapa negara Asia lainnya. Namun, belum ada informasi konkret mengenai Realme 5i yang muncul secara online sejauh ini.

Baca Juga: Wow! Realme X50 5G Hadirkan Dua Kamera Selfie

Daftar sertifikasi Wi-Fi Alliance Realme 5i menyebutkan nomor model RMX2030 dan diberikan kepada spin-off Oppo pada 5 Desember 2019. Sesuai dengan basis data Wi-Fi Alliance, Realme 5i akan menjalankan Android Pie out-of-the-box dengan versi firmware RMX2030EX_11_A.08_191130. Telah disertifikasi untuk mendukung standar Wi-Fi a / b / g / n / ac, dan kompatibilitas dengan band 2.4GHz dan 5GHz.

DroidShout juga melihat Realme 5i telah disertifikasi di India, Thailand, dan Indonesia. Sementara sertifikasi Wi-Fi ponsel tidak menyebutkan namanya, sertifikasi NBTC dengan jelas menyebutkan nomor model RMX2030 dan nama model sebagai Realm 5i. Nomor model RMX2030 telah ditemukan dalam dokumen sertifikasi TKDN ponsel.

Baca Juga: Jelang Peluncuran Resmi, Realme 5s Lolos Geekbench

Terakhir, izin BIS wajib ponsel menunjukkan bahwa itu akan diluncurkan segera di India, mungkin sebelum pasar lain. Realme 5i, seperti namanya jelas, akan menjadi tambahan lain untuk seri Realme 5 dan mungkin dipasarkan sebagai versi Realme 5 yang lebih terjangkau. 

Realme juga melakukan sesuatu yang mirip dengan seri Realme 3. Ketika meluncurkan Realme 3i, versi Realme 3 yang kencang, yang resmi dirilis pada Juli awal tahun ini. Sayangnya, ini adalah pertama kalinya Realme 5i muncul online, sehingga belum menemukan bocoran resmi dari vendor asal China itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0