Realme 5s Segera Meluncur, Dibekali Baterai Berkapasitas Besar :: Nusantaratv.com

Realme 5s Segera Meluncur, Dibekali Baterai Berkapasitas Besar

Realme 5s Miliki Konfigurasi Empat Kamera.
Realme 5s Segera Meluncur, Dibekali Baterai Berkapasitas Besar
Realme 5s. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vendor asal China ini dikabarkan akan merilis ponsel anyarnya, yakni Realme 5s, dalam waktu dekat. Hal itu terungkap melalui retail online di India, Flipkart yang memosting poster promosi dari smartphone tersebut.

Tercatat bila Realme 5s bakal diperkenalkan ke publik pada 20 November 2019 di India. Dari tampilan poster yang memperlihatkan bagian depan smartphone dengan Notch ini akan terlihat memiliki tetesan air.

Baca Juga: Realme X2 Pro Ditopang RAM 12GB dan Penyimpanan Internal 256GB

Namun, hal itu tidak terlalu mengejutkan, karena Realme 5 dan 5 Pro juga menampilkan layar berlekuk. Seperti dilansir laman GSM Arena, Kamis (14/11/2019), pada bagian belakang smartphone terdapat quad-camera dengan sensor utama 48MP, dan lensa 8MP (ultrawide), 2MP (macro), dan 2MP (depth sensor).

(Foto: GSM Arena)

Selain itu, Realme 5s disebutkan akan mengemas baterai berkapasitas 5.000 mAh, dan kemungkinan akan ditawarkan dalam dua varian warna, yakni merah dan biru. Flipkart berjanji bakal mengungkap spesifikasi lainnya dari Realme 5s secara detail hingga smartphone ini resmi dirilis nantinya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0