Realme 6 Pro Nongol di Geekbench :: Nusantaratv.com

Realme 6 Pro Nongol di Geekbench

Realme 6 Pro Sejauh Ini Dikabarkan Akan Menggunakan Chipset Snapdragon 720G.
Realme 6 Pro Nongol di Geekbench
Realme 6 Pro memiliki refresh rrate 90Hz. (Realme)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme mengonfirmasi jika mereka akan meluncurkan Realme 6 dan 6 Pro di India, pada pekan depan, atau tepatnya 5 Maret 2020. Duo smartphone tersebut akan bergabung dengan fitness band pertama perusahaan itu.

Realme 6 Pro sejauh ini dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 720G. Dan baru-baru ini muncul dalam database Geekbench. Nomor model RMX2061 yang tertera dalam database sudah lama dihubungkan dengan Realme 6 Pro berkat sertifikasi IMDA.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (28/2/2020), chipset smartphone itu tidak diungkap dalam hasil Benchmark. Tapi setidaknya diketahui jika salah satu varian Realme 6 Pro memiliki RAM 8GB. Perangkat ini akan dirilis dengan Android 10, dan mungkin dengan Realme UI.

Selain itu, hasil pengujian menunjukan skor untuk single-core mendapat 571, dan multi-core mencetak 1676. Dan, hasil Benchmark mirip dengan Realme X2, yang memiliki chipset Snapdragon 730G.

Di sisi lain, layar Realme 6 Pro memiliki refresh rate 90Hz. Tersemat empat kamera di belakang dengan konfigurasi kamera utama 64MP, telephoto, ultrawide, dan macro. Perangkat akan juga mendukung teknologi 30W fast charging. Sedangkan Realme 6 Pro akan ditawarkan dengan tiga varian warna, yakni ungu, orange, dan biru.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0