Realme 64MP Bakal Hadir dengan Empat Kamera, Meluncur 8 Agustus :: Nusantaratv.com

Realme 64MP Bakal Hadir dengan Empat Kamera, Meluncur 8 Agustus

Pengumuman smartphone Realme terbaru akan dilakukan dalam sebuah acara bernama 'Camera Innovation Event'
Realme 64MP Bakal Hadir dengan Empat Kamera, Meluncur 8 Agustus
Realme hadirkan kamera 64MP. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme dikabarkan tengah mengerjakan smartphone terbaru dengan sensor kamera 64MP. Tampaknya proses pengembangan smartphone tersebut akan segera rampung. 

Ini menandakan Realme sudah siap untuk memperkenalkan smartphone teranyarnya tersebut, dimana tahap awal peluncuran akan dilakukan di India. Demikian dilansir dari GSM Arena, Sabtu (3/8/2019). 

Pengumuman smartphone Realme terbaru itu akan dilakukan dalam sebuah acara bernama 'Camera Innovation Event', yang berlangsung pada 8 Agustus mendatang.

Rencananya acara ini akan mengungkap detail mengenai kamera 64MP yang diusungnya. Salah satunya adalah dukungan empat kamera belakang. 

Realme sejauh ini telah meluncurkan smartphone dengan konfigurasi dual kamera dengan depth sensor pada salah satu modulnya. Seolah ingin melompati konfigurasi tiga kamera, Realme langsung memberikan empat pada smartphone terbaru ini. 

Sayangnya, detail mengenai masing-masing modul masih belum diketahui. Ada kemungkinan bahwa keempat kamera ini masing-masing akan hadir sebagai kamera utama, wide angle, telefoto dan depth sensor.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0