Realme 6i Dibekali Kamera Selfie 16MP dengan Kapasitas Baterai Jumbo :: Nusantaratv.com

Realme 6i Dibekali Kamera Selfie 16MP dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Realme 6i Akan Mengemas Baterai Berkapasitas 5.000 mAh.
Realme 6i Dibekali Kamera Selfie 16MP dengan Kapasitas Baterai Jumbo
Realme 6i dibekali baterai berukuran jumbo. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme 6i dijadwalkan meluncur pada 17 Maret 2020. Perangkat ini disebut menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset MediaTek Helio G80. Selain itu, smartphone dibekali empat kamera belakang dengan sensor utama 48MP (8MP+2MP+2MP) serta pengisian cepat 18W dan port USB-C.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (16/3/2020), kabar terbaru mengungkapkan jika Realme 6i akan mengemas baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh. Hal menarik lainnya, perangkat akan memiliki kamera selfie berukuran 16MP di bagian depan. Ukuran tersebut merupakan peningkatan dari Realme 5i yang hanya memiliki kamera selfie 8MP.

Baca Juga: Honor 30S Bakal Dibekali Chipset Kirin 820 

Kamera selfie ini akan berada di dalam notch berbentuk tetesan air. Beda dengan kamera selfie milik Realme 6 dan Realme 6 Pro yang terdapat di dalam punch-hole yang berada di sudut kiri atas layar.

Realme belum mengungkap spesifikasi lengkap dari seri terbarunya, Realme 6i. Tapi smartphone ini bulan lalu telah terdaftar di FCC dan dipastikan menggunakan sensor sidik jari di bagian belakang. Sayangnya, terkait sensor sidik jari belum mendapatkan konfirmasi resmi dari Realme. 
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0