Realme C3 dan Realme 5i Kantongi Sertifikat di Singapura, Segera Rilis? :: Nusantaratv.com

Realme C3 dan Realme 5i Kantongi Sertifikat di Singapura, Segera Rilis?

Realme C3 dan Realme 5i Kemungkinan Masih Akan Menjalankan ColorOS 6 Berbasis Android Pie.
Realme C3 dan Realme 5i Kantongi Sertifikat di Singapura, Segera Rilis?
Realme C2. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme X50 diperkirakan akan meluncur di China pada awal 2020. Perangkat ini adalah smartphone 5G pertama yang bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 765G.

Namun, kemungkinan itu bukan satu-satu perangkat baru yang akan diluncurkan sub-brand Oppo tersebut. Pasalnya, dua produk smartphone entry level Realme, yang disinyalir adalah Realme C3 dan Realme 5i, telah mengantongi sertifikasi dari salah satu negara Asia Tenggara, yakni Singapura.

Infocomm Media Development Authority (IMDA) Singapura telah memberikan sertifikasi untuk dua produk terbaru Realme, yaitu Realme C3 dan Realme 5i. Dimana masing-masing memiliki nomor model RMX1941 dan RMX2030.

Baca Juga: Negara Ini Mulai Jual Realme X2, Segini Harganya

Dengan telah diterbitkannya dua sertifikat tersebut mengindikasikan Realme akan segera merilis kedua smartphone entry level terbaru mereka pada awal 2020. Perangkat ini setidaknya ditujukkan untuk pasar Asia Tenggara, tak terkecuali Indonesia.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (23/12/2019), Realme C3 akan menjadi penerus Realme C2 yang diluncurkan pada Mei 2019. Sedangkan Realme 5i akan menjadi suksesor dari Realme 5s, namun dengan sejumlah pembaruan teknologi.

Sayangnya, hingga kini, belum ada update yang lebih rinci mengenai spesifikasi yang bakal diusung smartphone entry level brand berlogo R ini. Dan kemungkinan kedua perangkat ini masih akan menjalankan ColorOS 6 berbasis Android Pie.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0