Realme C3 Jadi Smartphone Murah yang Dibekali Tiga Kamera dan Baterai Jumbo :: Nusantaratv.com

Realme C3 Jadi Smartphone Murah yang Dibekali Tiga Kamera dan Baterai Jumbo

Perangkat Ini Dibekali Baterai Berkapasitas 5.000mAh dan Sudah Mendukung Fitur Reverse Charging.
Realme C3 Jadi Smartphone Murah yang Dibekali Tiga Kamera dan Baterai Jumbo
Realme C3. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme memperkenalkan smartphone entry-level, yakni Realme C3, pada awal bulan ini. Tapi sepertinya Realme akan segera meluncurkan perangkat tersebut di Indonesia.

Ponsel dengan nomor model RMX2020 telah mendapatkan sertifikasi di Bluetooth SIG dengan chipset MT6769 Helio X20, yang diperkenalkan hampir tiga tahun lalu. Diketahui MediaTek Helio X20 mampu mendukung smartphone dengan dual-kamera dan termasuk dukungan warna dan sensor mono.

Desain multi-sensor ini dapat menangkap tiga kali cahaya dari sensor single-bayer tradisional, sehingga mampu meminimalisir noise dan meningkatkan kualitas gambar.

Baca Juga: Realme Gabung Aliansi Produsen Ponsel China Lepas Dari Cengkeraman Google

Dilansir dari GSM Arena, Senin (17/2/2020), Realme C3 di Indonesia akan memiliki kemampuan kamera yang lebih baik dari model yang dijual di India. Smartphone ini akan memiliki tiga kamera di bagian belakang dengan konfigurasi sensor utama 12MP+2MP+2MP. Sedangkan di bagian depan tersemat kamera berukuran 5MP untuk swafoto. 

Sementara itu, untuk menunjang performanya, perangkat ini dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dan sudah mendukung fitur reverse charging, sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone lain. Realme C3 memiliki layar 6,5 inci FullHD untuk memberikan pengalaman visual lebih optimal. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0