Realme X2 Pro Bakal Dibekali Layar dengan Refresh Rate 90Hz :: Nusantaratv.com

Realme X2 Pro Bakal Dibekali Layar dengan Refresh Rate 90Hz

Realme X2 Pro akan ditopang layar HD 6,55 inci dengan dukungan Bluetooth 5.0.
Realme X2 Pro Bakal Dibekali Layar dengan Refresh Rate 90Hz
Realme X2 Pro. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Belum lama ini, Chief Marketing Officer (CMO) Realme menggoda pengguna dengan foto baru smartphone Realme X2 Pro. Perangkat ini ditampilkan sebagai model andalan yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus. 

Kini, seperti dilansir dari Gizmochina, Selasa (1/10/2019), Chief Product Officer Realme Dereck Wang juga mengungkap detail dari perangkat yang akan hadir dengan kecepatan refresh rate antara 60Hz dan 90Hz.

Derek bukan pertama kalinya mengisyaratkan refresh rate baru pada Realme X2 Pro. Awal bulan ini, dia mengatakan perangkat Realme 90Hz sedang dalam perjalanan dan akan lebih murah dibanding OnePlus 7T.

Baca Juga: Dibanderol Rp3 Jutaan, Realme X2 Usung Snapdragon 730G dan Kamera 64MP

Menariknya, OnePlus dan Realme dimiliki oleh BBK Electronics dan OnePlus dengan model andalannya yang dikenal murah. Namun, belum diketahui apakah ColorOS 6 akan memiliki dark mode (mode gelap) atau ini adalah warna fitur khusus.

Soal pesifikasi Realme X2 Pro akan ditopang layar HD 6,55 inci dengan dukungan Bluetooth 5.0. Selain itu, kamera belakang 64MP dan selfie 32MP tidak akan berubah, dan kemungkinan juga akan mendapat kapasitas baterai lebih besar dan fast charging.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0