Realme X2 Pro Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855 Plus :: Nusantaratv.com

Realme X2 Pro Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855 Plus

Ponsel baru Realme ini adalah sebagai langkah penting dalam pendekatan perusahaan untuk melaju di depan para pesaing.
Realme X2 Pro Bakal Hadir dengan Chipset Snapdragon 855 Plus
Realme X2 Pro bakal hadir dengan Snapdragon 855 Plus. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme X2 resmi hadir dengan chipset Snapdragon 730G, pada pekan lalu. Kini, Realme X2 disebut bakal memiliki varian Pro yang akan diluncurkan lebih cepat dari yang diperkirakan. 

Seperti diungkap Xu Qi Chase, Chief Marketing Officer Realme, dalam unggahannya di Weibo yang menyebut flagship Realme pertama dengan Snapdragon 855 Plus akan segera hadir.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (30/9/2019), Xu Qi Chase juga menyebut perangkat ini memiliki kode nama Super Warrior/Samurai. Dan, satu hal yang cukup menarik, Xu Qi Chase juga memposting informasi tersebut menggunakan perangkat yang disebut sebagai "Realme X2 Pro Super Samurai".

Baca Juga: Realme X2 Akan Ditenagai Snapdragon 730G

Namun, tak sedikit yang meragukan rencana Realme untuk meningkatkan chipset yang nantinya disematkan pada ponsel pintar varian baru tersebut. Bahkan, beberapa penggemar setia Realme turut mengomentari postingan Xu Qi Chase yang menginginkan perangkat anyarnya itu memiliki dukungan pengisian cepat 65W dan dukungan baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Permintaan lain dari penggemar adalah panel belakang dengan warna merah. Belakangan Xu Qi Chase juga mengonfirmasi ponsel baru Realme ini adalah sebagai langkah penting dalam pendekatan perusahaan untuk melaju di depan para pesaing, dan akan menjadi perangkat yang dapat diandalkan sekaligus membuat generasi muda makin semangat.

Jelas, Realme akhirnya akan memperkenalkan handset dengan chipset andalan. Akan tetapi muncul pertanyaan, berapa harga smartphone ini nantinya ketika diluncurkan ke pasaran. Kita tunggu saja.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0