Realme XT Dirilis Pekan Depan, Dibekali Kamera 64MP :: Nusantaratv.com

Realme XT Dirilis Pekan Depan, Dibekali Kamera 64MP

Smartphone Realme ini nantinya akan menampilkan kamera utama 64MP dan diharapkan hadir pada awal Oktober 2019
Realme XT Dirilis Pekan Depan, Dibekali Kamera 64MP
Realme XT bakal dirilis oekan depan. (istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Usai merilis Realme 5 dan 5 Pro, sepertinya produsen smartphone yang berbasis di Shenzhen, China itu tengah bersiap untuk memperkenalkan perangkat baru bernama Realme XT. 

Pada akhir acara peluncuran Realme 5, CEO Realme India, Madhav Sheth, memperlihatkan teaser Realme XT. Smartphone ini nantinya akan menampilkan kamera utama 64MP dan diharapkan hadir pada awal Oktober 2019.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (22/8/2019), saat ini muncul sebuah postingan terbaru yang diunggah CMO Realme, Xu Qi Chase, di akun media sosial Weibo. Ia memposting teaser 
Realme XT yang akan diumumkan pada pekan depan. 

Pada gambar berlatar hitam itu tampak adanya siluet berbentuk telur dan dinosaurus Velociraptor. Hal itu mengisyaratkan bahwa perangkat baru ini akan menawarkan peningkatan kinerja yang masif dan akan dibekali dengan resolusi kamera yang jauh lebih baik dan resolusi yang besar.

Mengingat popularitas ponsel gaming belakangan ini, jajaran ponsel Realme baru ini bisa menjadi pintu gerbang bagi Realme memasuki segmen ini. Namun, sejauh ini masih gelap informasi mengenai jenis chipset yang akan disematkan di Realme XT. 

Namun, MediaTek belum lama ini meluncurkan chipset generasi terbarunya yakni Helio G90 dan G90T. Apakah nanti Realme XT akan diotaki prosesor terbaru tersebut? Semua masih sebatas spekulasi. Jadi ada baiknya bersabar hingga jelang rilis resminya pada pekan depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0