Redmi 10X Bakal Punya 30x Zoom dan OIS :: Nusantaratv.com

Redmi 10X Bakal Punya 30x Zoom dan OIS

Redmi X10 Series Akan Dirilis di China Pada 26 Mei 2020.
Redmi 10X Bakal Punya 30x Zoom dan OIS
Redmi 10X. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Perangkat Redmi X10 Series akan dirilis di China pada 26 Mei 2020. Pecinta gadget akan melihat tiga ponsel berbeda dari seri ini.

Salah satunya akan memiliki 30x zoom. Hal ini berarti salah satu kameranya berupa lensa 3x telephoto. Halaman Weibo resmi Redmi, seperti dilansir dari GSM Arena, Sabtu (23/5/2020), mengunggah teaser tentang 30x zoom dan kemampuan OIS salah satu kamera ponsel tersebut.

Selain itu, mereka juga mengungkap ada beberapa fitur AI di dalamnya untuk inspirasi kreatif. Beberapa di antaranya adalah latar belakang blur yang keren dan pewarnaan buatan pada beberapa foto dan night shot.

(Foto: GSM Arena)

Baca Juga: Redmi 10X Kantongi Sertifikasi BIS di India, Redmi Note 9 Nongol di FCC

Sementara itu, dalam postingan terpisah, kepala produk Redmi Thomas Wang mengungkap jika memotret foto long-exposure pada malam hari adalah sesuatu yang mudah dilakukan dengan Redmi 10X Pro. Pengguna juga tidak perlu menambah peralatan ekstra berkat adanya mode star track.

Petinggi Redmi itu juga mengungkap Redmi 10X Pro bisa mengambil foto yang menawan hanya dengan satu klik. Tanpa perlu kamera SLR profesional, penyesuaian ISO manual, shutter, aperture dan lain-lain. Semuanya akan digarap oleh chipset dalam ponsel itu sehingga pengguna bisa mengungkapkan kreativitas mereka dengan lebih mudah.

Dengan sisa waktu perilisan yang hanya tinggal tiga hari lagi, diharapkan lebih banyak lagi bocoran mengenai fitur maupun kelebihan yang terdapat di dalam Redmi 10X.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0