Redmi Note 8 Pro Usung Layar Poni Berdesain Waterdrop :: Nusantaratv.com

Redmi Note 8 Pro Usung Layar Poni Berdesain Waterdrop

Dalam video berdurasi 39 detik, tampak dua unit smartphone Redmi Note 8 Pro diinjak seorang atlet angkat besi dengan membawa barbel cukup berat.
Redmi Note 8 Pro Usung Layar Poni Berdesain Waterdrop
Kotak Redmi Note 8 Pro. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.comRedmi Note 8 Pro disebutkan akan menjadi penghadang Redmi Note 7 Pro. Bagaimana tidak, ponsel pintar ini akan datang dengan serangkaian fitur terbaik. Tapi, yang tidak berubah adalah desain layar yang disematkan Redmi ke dalam smartphone barunya itu.

Hingga kini, tidak ada bahan promosi dan bocoran resmi yang mengungkapkan layar Redmi Note 8 Pro. Tetapi, berkat video promosi yang diunggah Redmi lewat akun Weibo miliknya, diketahui smartphone tersebut akan punya layar dengan poni bergaya waterdrop, tak berbeda dari pendahulunya.

Baca: Redmi Note 8 Dirilis Pada 29 Agustus 2019?

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (27/8/2019), video yang diunggah itu sebenarnya menitikberatkan pada seberapa kuat smartphone itu. Dalam video berdurasi 39 detik, tampak dua unit smartphone Redmi Note 8 Pro diinjak seorang atlet angkat besi dengan membawa barbel cukup berat.

Setelah dia berhasil menyelesaikan angkatannya, dimana hasilnya dua unit smartphone Redmi Note 8 yang diinjak tidak mengalami kerusakan. Setidaknya layar kedua smartphone itu baik-baik saja. Dimana pada titik ini tampak Redmi Note 8 Pro memiliki poni dengan tampilan tetesan air.

Di akhir video juga mendapatkan konfirmasi bahwa smartphone itu akan datang dalam dua pilihan kelir, yakni hijau dan putih. Juga bisa melihat lebih dekat bentuk poni yang dimiliki perangkat ini.

Baca: Pekan Ini, Redmi Bakal Unjuk Kebolehan Kamera 64MP

Dalam kesempatan yang sama, Lu Weibing, General Manager Redmi, kembali membuat kejutan dengan mengungkap kotak ritel dari Redmi Note 8 Pro. Kotak ritel tersebut memiliki desain warna gradasi seperti Redmi Note 7 Pro, tetapi warna ungu yang dimuat tidak begitu dominan.

Selain itu, nama smartphone juga ditulis secara vertikal dan bukan horizontal di bawah. Seperti yang sudah diinformasikan, Redmi Note 8 Pro anyar akan diluncurkan pada 29 Agustus. Yang tak kalah menarik, smartphone ini akan ditenagai dengan Helio G90T, dilengkapi quad-camera serta pemindai sidik jari yang diletakkan dibagian belakang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0