Render Samsung Galaxy A71 Muncul di Internet, Ditopang Quad-Camera dan Layar AMOLED Infinity-O :: Nusantaratv.com

Render Samsung Galaxy A71 Muncul di Internet, Ditopang Quad-Camera dan Layar AMOLED Infinity-O

Samsung Galaxy A71 Miliki Bahasa Desain yang Sama dengan Galaxy A51.
Render Samsung Galaxy A71 Muncul di Internet, Ditopang Quad-Camera dan Layar AMOLED Infinity-O
Samsung Galaxy A71. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pekan lalu, pecinta gadget disuguhkan bocoran dalam deretan Galaxy A Series, yakni Samsung Galaxy A51. Kini, perangkat baru dari jajaran Galaxy A Series lainnya juga turut diungkap, yaitu Samsung Galaxy A71.

Ponsel ini tampaknya memiliki bahasa desain yang sama dengan Samsung Galaxy A51, seperti punch-hole yang ditempatkan tepat di bagian atas layar, bezel ramping serta kamera berbentuk L di bagian belakang.

Samsung Galaxy A71 diyakini menghadirkan layar AMOLED Infinity-O berukuran 6,7 inci dengan pembaca sidik jari di bawah layar. Dan kamera depan yang disematkan ke dalam punch-hole diperkirakan memiliki resolusi 32MP. Desain depan ponsel ini, seperti dilansir dari GSM Arena, Jumat (22/11/2019), memang sangat mirip dengan seri Galaxy Note10, hanya saja layar yang digunakan adalah kaca datar.

Baca Juga: Samsung A71 Dilengkapi RAM 8GB
 
Di bagian belakang, tampak Samsung Galaxy A71 memiliki desain yang sangat clear dengan logo Samsung di bagian bawah. Ditemukan pula potongan kaca persegi panjang di kiri atas yang menjadi wadah pengaturan quad-camera dan LED flash. Menurut spekulasi yang beredar, sensor utama akan memiliki resolusi 48MP, dan mendapatkan dukungan 12MP ultrawide, lensa telefoto 12MP, dan sensor ToF.

(Foto: Samsung Galaxy A71/GSM Arena)

Sementara itu, di sisi kanan, Samsung menempatkan tombol daya dan volume, dimana slot untuk memuat kartu SIM dan MicroSD berada disisi sebelah kiri. Disisi bagian bawah, terdapat port jack audio 3.5mm serta sejajar dengan port Type-C dan grill speaker. Dimensi ponsel ini adalah 163,5 x 76 x 7,9 mm.

Sebelumnya, Samsung Galaxy A71 juga pernah muncul di dalam situs Geekbench pada Agustus 2019. Dalam situs itu terungkap bahwa smartphone ini akan dipersenjatai chipset Snapdragon 675 yang dikawinkan dengan RAM 8GB, dan menjalankan sistem operasi (OS) Android 10. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1