Resmi Diluncurkan, HTC Wildfire X Ditopang Triple Camera dan Helio P22 :: Nusantaratv.com

Resmi Diluncurkan, HTC Wildfire X Ditopang Triple Camera dan Helio P22

Ponsel pintar HTC ini dikemas dengan layar berponi ala tetesan air dan dibuat oleh perusahaan yang berbasis di Cina
Resmi Diluncurkan, HTC Wildfire X Ditopang Triple Camera dan Helio P22
HTC Wildfire X. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Produsen teknologi asal Taiwan, HTC, dikabarkan resmi meluncurkan smartphone terbaru bernama Wildfire X.

Ponsel pintar ini dikemas dengan layar berponi ala tetesan air dan dibuat oleh perusahaan yang berbasis di China, bernama InOne Smart Technology, yang melinsensikan brand untuk pasar India.

Dilansir GSM Arena, Kamis (15/8/2019), HTC Wildfire X ditenagai prosesor Helio P22 SoC, dan menjalankan Android Pie. Perangkat ini dikabarkan hadir dengan varian RAM 3GB/32GB dan 4GB / 128GB. Kedua ponsel pintar ini juga sudah dibekali slot kartu microSD yang sanggup melakukan penyimpanan hingga 256GB.

HTC Wildfire X diracik dengan layar 6,2 inci beresolusi HD+, yang menjanjikan rasio layar-ke-bodi hingga 88,8 persen. Pada notch di atas layarnya terdapat sensor kamera depan 8MP.

Sedangkan kamera utama bagian belakang menawarkan kemampuan triple-camera dengan konfigurasi 12MP (utama), 8MP (telephoto dengan 2x optical zoom), dan 5MP (depth sensor). Tak ketinggalan smartphone ini sudah dibekali sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang.

HTC Wildfire X ternyata dibundling dengan sebuah aksesori bernama MyBuddy. Ini semacam pendamping bagi pengguna di mana terdapat alarm yang bersuara keras ketika pengguna dalam situasi bahaya, selain juga pengguna bisa berbagi lokasi langsung dengan keluarga dan teman. 

Fitur ini juga dapat mengirimkan audio dan video dari lingkungan pengguna berada secara real-time. Menariknya, dengan ini pengguna juga akan dimudahkan untuk menemukan ponselnya ketika pengguna lupa di mana menyimpannya.

Ponsel pintar anyar ini ditopang dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh dan ditawarkan dengan satu varian warna, yaitu Sapphire Blue. Soal harga, smatphone dibanderol senilai 155 dolar Amerika Serikat (AS) untuk versi 3GB/32GB. Sedangkan untuk versi 4GB/128GB ditawarkan dengan harga sekitar 195 dolar AS, dan dapat dipesan di pasar India mulai 22 Agustus mendatang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0