Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga Vivo Z1 Pro dengan Snapdragon 712 :: Nusantaratv.com

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga Vivo Z1 Pro dengan Snapdragon 712

Vivo Z1 Pro memiliki layar Ultra O Screen dengan ukuran 6.53 inci, rasio layar 19.5:9, dan resolusi FHD+
Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga Vivo Z1 Pro dengan Snapdragon 712
Vivo Z1 Pro. (Vivo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Smartphone Vivo Z1 Pro resmi meluncur. Perangkat ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan series gaming tinggi. Untuk pasar Indonesia, Vivo membanderol smartphone ini dengan harga Rp3.099.000

"Seri Z merupakan upaya Vivo untuk memahami tren dan konsumen yang spesifik. Karenanya, Z1 Pro ditujukan untuk konsumen yang membutuhkan performa tangguh, mobilitas tinggi, dan pengalaman gaming tinggi," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, saat peluncuran Vivo Z1 Pro di Jakarta, Senin (5/8/2019).

Soal spesifikasi, Vivo Z1 Pro ditenagai prosesor tangguh Snapdragon 712 AIE, dimana pada pusat prosesor terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 dengan desain terkini 10nm, clock speed hingga 2.3GHz.

Untuk GPU-nya, perangkat ini menggunakan Adreno 616 dan AI Engine generasi ketiga sehingga memberikan pengalaman bermain mobile game terbaik bagi para gamers Indonesia.

Dari segi layar, Vivo Z1 Pro memiliki layar Ultra O Screen dengan ukuran 6.53 inci, rasio layar 19.5:9, resolusi FHD+ yang mendukung pengalaman bermain game dan menonton video menjadi semakin seru. Sementara itu, kamera depan yang 'tersembunyi' yakni 32MP AI Selfie yang dapat menangkap detail wajah dengan lebih jernih untuk hasil selfie terbaik.

Bicara daya, smartphone ini disokong dengan baterai 5000 mAh yang cocok untuk para gamers, sehingga dapat bermain game dan menonton video lebih lama. Didukung dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt yang sangat cepat mengisi daya smartphone, membuat para gamers tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Selain itu, Vivo Z1 Pro memiliki Ultra Game Mode untuk pengalaman bermain maksimal. Mode ini memprioritaskan alokasi daya pada sistem untuk performa game dan juga dilengkapi fitur yang dapat meminimalkan sinar biru pada layar untuk melindungi mata para gamers.

Vivo Z1 Pro hadir dengan kombinasi warna atraktif yang melambangkan kekuatan, yaitu Sonic Blue dan Sonic Black. Dipadukan dengan lengkungan bodi belakang 3D, Vivo Z1 Pro akan memberikan kenyamanan saat digenggam dan warna yang tegas saat dilihat.

Dan, untuk pasar Indonesia, Vivo membanderol smartphone ini dengan harga Rp3.099.000 dan penjualan offline akan dilakukan pada pertengahan Agustus 2019.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0