Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi 'Si Beringas' Infinix Hot 8 :: Nusantaratv.com

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi 'Si Beringas' Infinix Hot 8

Infinix Hot 8 dilengkapi 3 kamera belakang dengan konfigurasi 13MP (Primer) + 2 MP + QVGA.
Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi 'Si Beringas' Infinix Hot 8
Infinix Hot 8. (Ratno Prasetyo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Infinix Indonesia secara resmi meluncurkan Infinix Hot 8, di Institut Bisnis Nusantara (IBN), Jakarta, pada Kamis (3/10/2019). Mengusung tagline 'Makin Beringas', smartphone entry-level ini dibekali serangkaian fitur mumpuni. 

Ponsel Infinix seri Hot 8 yang diklaim makin beringas dari seri terdahulunya ini menyasar para penggila entertainment. Berbekal layar berjenis HD+ berukuran 6.6 inch dengan resolusi 1600x720. 

Infinix mengklaim smartphone ini mampu bertahan hingga 3 hari dengan pemakaian normal berkat baterai berkapasitas 5000 mAh. Sedangkan untuk bermain game dan movie streaming sanggup bertahan selama 24 jam dalam sekali charge

Infinix Hot 8 mengusung desain full screen dengan poni waterdrop yang menempatkan kamera tepat di bagian tengah atas ponsel dengan sedikit bezel tersisa dibagian bawah body ponsel.

Beralih ke bagian kamera, Infinix Hot 8 dilengkapi dengan 3 kamera belakang dengan konfigurasi 13MP (Primer) + 2 MP + QVGA. Sedangkan kamera depan bersensor 8MP (f/2.0) disertai flash light.

Baca Juga: Infinix S4 Resmi Meluncur, Andalkan Kemampuan Kamera dengan Harga Rp2 Jutaan

Salah satu yang menarik pada bagian kamera depan adalah adanya Augmented Reality (AR), dimana photo yang bisa memunculkan efek lucu. Infinix 8 menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie yang dikustamisasi ke dalam XOS 5.0. 

Selain itu, Infinix Hot 8 hadir dalam dua varian yaitu 2/32GB dengan prosesor Mediatek Helio A22 2.0Ghz dan varian 4/64GB dengan prosesor P22 2.0Ghz. Pengguna juga dapat menambah memori eksternal hingga 256GB melalui slot microSD yang telah disediakan. 

Soal harga, kedua varian ini masing-masing dibanderol Rp 1.199.000 dan Rp 1.399.000, dengan pilihan warna Midnigt Black, Quetzal Cyan, Cosmic Purple, dan Shark Grey.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0