Rilis Tahun Depan, Samsung Pangkas Fitur Galaxy Fold 2? :: Nusantaratv.com

Rilis Tahun Depan, Samsung Pangkas Fitur Galaxy Fold 2?

Samsung berencana memangkas fitur-fitur lain atau menurunkan versi pada sejumlah hardware sehingga dapat menurunkan harga jual menjadi lebih murah.
Rilis Tahun Depan, Samsung Pangkas Fitur Galaxy Fold 2?
Samsung Galaxy Fold. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung dikabarkan sedang mengerjakan sekuel Galaxy Fold. Perangkat ini akan tersedia secara global dengan harga lebih murah.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (26/9/2019), ponsel dengan nomor model SM-F700F itu disebut-sebut akan hadir dengan ruang penyimpanan 256GB, dan akan menempuh langkah penghematan dengan mengurangi kapasitas RAM.

Namun, belum diketahui apakah Samsung berencana memangkas fitur-fitur lain atau menurunkan versi pada sejumlah hardware sehingga dapat menurunkan harga jual menjadi lebih murah.

Baca Juga: Samsung Umumkan Sensor Kamera Terkecil yang Pernah Ada

Samsung Galaxy Fold dilaporkan terjual habis di Korea Selatan (Korsel). Raksasa teknologi itu juga diperkirakan akan membawa unit kedua ke wilayah asalnya tersebut. Sedangkan di Amerika Serikat (AS), perangkat ini ditawarkan dengan harga 1.980 dollar AS atau sekitar Rp28 juta, mulai 27 September di AT&T, Best Buy, dan Samsung Store.

Guna mencari tahu lebih banyak soal spesifikasi maupun harga dari Galaxy Fold 2, pengguna masih harus bersabar dalam beberapa waktu ke depan hingga Samsung resmi memperkenalkan perangkat ini ke publik.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0