Samsung Batalkan Seluruh Pre-order Galaxy Fold :: Nusantaratv.com

Samsung Batalkan Seluruh Pre-order Galaxy Fold

Samsung memutuskan membatalkan seluruh pre-order Galaxy Fold.
Samsung Batalkan Seluruh Pre-order Galaxy Fold
Samsung Galaxy Fold. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung resmi merilis Galaxy Fold. Bahkan telah mengonfirmasi tanggal peluncurannya. Namun, konsumen dibuat kecewa.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (6/9/2019), Samsung memutuskan membatalkan seluruh pre-order Galaxy Fold. Pembatalan itu diketahui melalui email yang dikirim Samsung kepada konsumen. 

Baca: Galaxy Fold Rilis Pada 6 September Ini, Jadi Ponsel Lipat Pertama yang Meluncur ke Publik

Email tersebut diunggah sejumlah konsumen, termasuk YouTuber M. Brandon Lee via Twitter pribadinya. Samsung menyebut perlu waktu untuk memikirkan kembali pengalaman keseluruhan pengguna, termasuk pembelian, pembukaan kotak, dan layanan untuk Galaxy Fold.

Perusahaan beralasan, pembatalan pre-order ini dilakukan untuk memastikan konsumen memperoleh pengalaman terbaik dengan teknologi baru sekaligus revolusioner tersebut. Sebagai kompensasi, Samsung menawarkan konsumen kredit sebesar 250 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp3,5 juta untuk membeli produk di Samsung store.

Samsung berjanji akan memberikan informasi lebih detil menjelang waktu peluncuran kembali Galaxy Fold tersebut. Hingga saat ini, Samsung belum menyelenggarakan lagi program pre-order untuk Galaxy Fold versi update dan telah diperbaiki. 

Baca: Samsung Hadirkan TV 8K, Ditopang Format HDR10+

Samsung Galaxy Fold akan mulai tersedia di Korea Selatan (Korsel) pada 6 September mendatang. Sedangkan sejumlah negara lain seperti Jerman, Perancis, Singapura, dan Inggris, Samsung Galaxy Fold akan tersedia pada 18 September mendatang.

Dan untuk pasar AS, perangkat ini dirumorkan akan tersedia pada 27 September mendatang. Diketahui, Samsung berencana meluncurkan Galaxy Fold pada akhir September. Tanggal 6 September juga bertepatan dengan ajang IFA Berlin 2019.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0