Samsung Dikabarkan Rilis Smartphone 5G Murah :: Nusantaratv.com

Samsung Dikabarkan Rilis Smartphone 5G Murah

Samsung Dikabarkan Akan Mengeluarkan Smartphone 5G yang Lebih Murah Dari Galaxy A71.
Samsung Dikabarkan Rilis Smartphone 5G Murah
Samsung Galaxy A51. (Phone Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung dikabarkan akan merilis smartphone 5G tahun ini. Tapi tidak semua smartphone tersebut masuk kategori flagships.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (27/3/2020), selain Galaxy S20, Samsung akan merilis Galaxy A71 dengan dukungan 5G. Tapi, raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu dikabarkan akan mengeluarkan smartphone yang lebih murah dari Galaxy A71.

Beberapa waktu lalu, Geekbench mengungkap Galaxy A51 versi 5G di laman bantuan dukungan Samsung. Smartphone tersebut memiliki kode yang sama dengan Galaxy A51 versi reguler, yakni SM-A516N. 

Baca Juga: Samsung Galaxy Fold Akhirnya Mendapatkan Android 10

Galaxy A51 dengan konektivitas 5G kemungkinan memiliki spesifikasi yang sama dengan versi reguler, dengan tambahan dukungan 5G. Galaxy A51 versi 5G akan ditenagai chipset buatan Samsung, Exynos 980, yang telah mendukungan jaringan 5G.

Mengingat smartphone ini sudah muncul di Korsel, kemungkinan Samsung akan segera merilis Galaxy A51 versi 5G. Para pecinta smartphone Samsung tentu saja ingin mengetahui di mana ponsel ini akan tersedia dan berapa harga yang ditawarkannya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0