Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Hadirkan Pengisian Daya Super Fast Charging :: Nusantaratv.com

Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Hadirkan Pengisian Daya Super Fast Charging

Galaxy Fold 2 Diharapkan Hadir Dengan Layar Ultra-Thin Glass.
Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Hadirkan Pengisian Daya Super Fast Charging
Bocoran gambar Galaxy Fold 2. (GSM Arena)

Jakata, Nusantaratv.com - Smartphone lipat Samsung, Galaxy Fold 2, diperkirakan akan memulai debutnya pada 11 Februari 2020.

XDA Developers menemukan serangkaian kode yang menarik dalam rilis Android 10 stabil Galaxy Note9. Serangkaian kode itu mengungkapkan Galaxy Fold 2 akan tiba dengan pengisian daya super fast charging.

Kode tertentu menunjukkan animasi pengisian daya Galaxy Fold 2 dan dilengkapi dengan file berjudul 'bloom_front_charging_effect_superfast'. Bloom adalah nama kode internal Galaxy Fold 2 dan masuk akal bila Samsung akan mengadopsi teknologi Super Fast Charging ke smartphone layar lipat terbarunya itu.

Baca Juga: Samsung Akan Rilis Tablet 5G Pertama di Dunia

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (5/1/2020), kecepatan pengisian aktual mencapai 45W asalkan pengguna memiliki adaptor pengisi daya yang memadai. Animasi pengisian daya sepertinya cocok dengan tampilan notifikasi sekunder Galaxy Fold 2 yang terletak di sebelah kamera ganda.

Galaxy Fold 2 juga diharapkan hadir dengan layar Ultra-Thin Glass (UTG). Layar ini seharusnya membantu ponsel lebih baik dalam hal daya tahan dibandingkan generasi pendahulunya. 

Sementara itu, terkait harga Galaxy Fold 2, berhembus beberapa desas-desus bila perangkat layar lipat Samsung ini akan berada di kisaran 1.000 dolar AS (Amerika Serikat) atau setara Rp13,9 juta. Namun, ada baiknya menunggu hingga satu bulan ke depan agar bisa mengetahui secara pasti harga yang ditawarkan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0