Samsung Galaxy M21 dan Galaxy M30s Miliki Spesifikasi yang Sama :: Nusantaratv.com

Samsung Galaxy M21 dan Galaxy M30s Miliki Spesifikasi yang Sama

Samsung Galaxy M21 Telah Menerima Sertifikasi Bluetooth dan Terlihat di Dalam Database Benchmarking Geekbench.
Samsung Galaxy M21 dan Galaxy M30s Miliki Spesifikasi yang Sama
Galaxy M21 dilaporkan memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy M30. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sukses merilis Galaxy S20 Series, Samsung selanjutnya fokus memperkenalkan model terbaru dari Galaxy A dan Galaxy M Series. Raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu diharapkan segera mengumumkan beberapa smartphone kelas menengah terbaru dalam waktu dekat, dan salah satunya Galaxy M21.

Galaxy M21 sebelumnya sudah menerima sertifikasi Bluetooth dan juga terlihat di dalam database benchmarking Geekbench. Saat ini muncul beberapa spesifikasinya dan menurut 91Mobiles, Galaxy M21 akan memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy M30, yang dirilis tahun lalu.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (4/3/2020), blog teknologi asal India mengatakan informasi yang didapat bersumber dari Ishan Agarwal. Ishan mengungkapkan Galaxy M21 yang akan segera tiba memiliki spesifikasi yang mirip dengan Galaxy M30s.

Spesifikasi tersebut mencakup prosesor Exynos 9611. Kapasitas baterai sangat besar 6000 mAh, serta memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama 48MP. Galaxy M30 diumumkan enam bulan lalu. Tapi, muncul pertanyaan bagaimana Samsung bakal meyakinkan banyak orang untuk membeli Galaxy M21 karena praktis smartphone tersebut adalah Galaxy M30 yang berganti nama. 

Baca Juga: Bocoran Samsung Galaxy A11, Dibekali Tiga Kamera Belakang  

Satu hal yang diharapkan, Galaxy M21 seharusnya memiliki lebih banyak varian memori dibandingkan Galaxy M30s. Dimana Galaxy M30 hadir dalam dua varian, yakni RAM 4GB/64GB dan RAM 6GB/128GB. Sangat beralasan jika konfigurasi memori yang disematkan pada Galaxy M21 lebih kecil. Yakni kemungkinan akan dibekali RAM 4GB RAM/32GB atau RAM 3GB/32GB.

Galaxy M21 akan berjalan dengan antarmuka One UI 2.0 yang berbasis sistem operasi Android 10. Patut disayangkan, Samsung belum mengumumkan terkait kapan smartphone ini akan dirilis secara resmi.

Ishan juga mengungkapkan jika Samsung sedang mengerjakan dua smartphone Galaxy M-baru yang disebut Galaxy M01 dan Galaxy M01s. Kedua perangkat ini akan menemai ponsel entry-level Samsung yang telah dirilis lebih dahulu, Galaxy A01.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0