Samsung Galaxy Note10 Lite Muncul di Geekbench, Beri Bocoran Ini :: Nusantaratv.com

Samsung Galaxy Note10 Lite Muncul di Geekbench, Beri Bocoran Ini

Samsung Galaxy Note10 Lite Bukan Hanya untuk Pasar Domestik.
Samsung Galaxy Note10 Lite Muncul di Geekbench, Beri Bocoran Ini
Samsung Galaxy Note 10. (Dailysocial)

Jakarta, Nusantaratv.com - Raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel), Samsung, sempat vakum dalam menghadirkan smartphone versi Lite di pasar selama beberapa tahun terakhir ini. Namun, rumor terbaru menyebut Samsung akan segera merilis dua smartphone Lite anyarnya.

Bahkan, salah satunya muncul di Geekbench yang diduga sebagai Samsung Galaxy Note10 Lite. Ponsel yang melewati uji tersebut memiliki nomor model SM-N770F, dengan mendapatkan dukungan chipset Exynos 9810 dan RAM 6GB.

Baca Juga: S Pen Milik Samsung Galaxy Note10 Lite Dukung Bluetooth

Namun, seperti dilansir dari GSM Arena, Kamis (28/11/2019), diyakini smartphone ini adalah Galaxy Note baru karena terdapat huruf N pada nomor modelnya. Menariknya, angka dalam nomor model ini berbeda dari perangkat lainnya. Galaxy Note yang dirilis tahun ini memiliki nomor model SM-N9xxx. 

Sebab, nomor model perangkat ini diakhiri huruf F, yang umumnya tersedia untuk perangkat Samsung versi global dengan satu slot SIM. Ini berarti Galaxy Note10 Lite bukan hanya untuk pasar domestik. Di mana Samsung juga berencana menjual perangkatnya ke pasar internasional.

Dan, smartphone ini mungkin memiliki S Pen. Selain itu, spesifikasi dari smartphone ini juga masih belum banyak diketahui dan tersebar di jagat maya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0