Samsung Galaxy S11 + Miliki Kamera 108MP ISOCELL Bright HM1 Berteknologi Nonacell :: Nusantaratv.com

Samsung Galaxy S11 + Miliki Kamera 108MP ISOCELL Bright HM1 Berteknologi Nonacell

Sensor Kamera 108MP Baru Pada Samsung Galaxy S11 + Diperkirakan Akan Disebut ISOCELL Bright HM1 untuk Menggantikan Sensor ISOCELL Bright HMX.
Samsung Galaxy S11 + Miliki Kamera 108MP ISOCELL Bright HM1 Berteknologi Nonacell
Samsung Galaxy S11. (Android Authority)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mungkin bagi Anda yang setia mengikuti perkembangan Samsung, utamanya smartphone flagship anyar mereka, yakni Galaxy S11 Series, yang diharapkan tiba dalam beberapa varian, seperti Galaxy S11, S11e, dan Galaxy S11 +, pasti tidak sabar dengan kehadiran smartphone ini.

Apalagi sudah banyak bocoran yang muncul mengungkapkan beberapa fitur menarik yang akan disematkan pada ketiga smartphone baru besutan raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu. Terutama Galaxy S11 +, yang merupakan versi tertinggi pada seri Galaxy S11. 

Bulan lalu, Ice Universe yang dikenal andal dalam membocorkan smartphone Samsung yang akan datang mengungkapkan Galaxy S11 + bakal mengusung kamera 108MP generasi terbaru. Kini, mereka kembali memberikan bocoran sensor kamera 108MP baru itu diperkirakan akan disebut ISOCELL Bright HM1 untuk menggantikan sensor ISOCELL Bright HMX yang mereka rilis pada Agustus lalu.

Baca Juga: Bocor, Ini Wujud Samsung Galaxy Note 10 Lite

Dengan begitu, seperti dilansir dari GSM Arena, Kamis (19/12/2019), teknologi yang digunakan juga akan berubah. Jika biasanya Samsung menggunakan Tetracell, namun kali ini mereka akan memakai teknologi Nonacell yang disebutkan lebih maju.

ISOCELL Bright HM1 kabarnya akan menggunakan teknologi penggabungan 9 piksel menjadi 1 piksel dan memungkinkan 0,8μm piksel untuk di konversi menjadi 2,4μm piksel. Tentunya ini berbeda dengan kebanyakan sensor kamera yang ada saat ini, di mana menggunakan teknik 4-in-1 atau dikenal dengan Quad Bayer.

Penggabungan sensor 9 piksel menjadi satu dengan ukuran piksel lebih besar daripada implementasi Quad-Bayer saat ini seharusnya memberikan hasil lebih baik, terutama pada kinerja low-light fotografi.

Hal ini membuat pecinta Samsung tak sabar menunggu guna melihat seperti apa kemampuan yang ditawarkan sensor baru yang tersemat di Galaxy S11 +. Smartphone anyar ini sendiri diharapkan hadir pada Februari 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0