Samsung Garap Ponsel Murah Galaxy A01, Raih Sertifikasi FCC :: Nusantaratv.com

Samsung Garap Ponsel Murah Galaxy A01, Raih Sertifikasi FCC

Samsung Galaxy A01 Raih Sertifikasi FCC.
Samsung Garap Ponsel Murah Galaxy A01, Raih Sertifikasi FCC
Samsung Galaxy A01. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Jika selama ini Anda berpikir bahwa smartphone Samsung A10 Series merupakan varian terendah di jajaran seri A, mungkin Anda salah. Karena berdasarkan bocoran teranyar, Samsung Galaxy A10 telah mendapatkan sertifikasi FCC.

Di FCC, Samsung Galaxy A01 hadir dalam dua model yakni SM-A015F (versi single-SIM) dan A015F/DS (versi dual-SIM). Demikian dilansir dari GSM Arena, Kamis (14/1/2019).

Berdasarkan data dari FCC dan hasil pengujian Geekbench, ponsel pintar ini akan ditenagai prosesor octa-core dengan dukungan RAM 2GB dan penyimpanan memori internal 16GB. Menariknya, walaupun smartphone ini dtujukan untuk segmen entry-level, namun perangkat ini OS versi terbaru yakni Android 10.

  1. Samsung Patenkan Teknologi Layar SAMOLED
  2. Mantap! Ponsel Ini Ditopang Baterai 10.010 mAh

Samsung Galaxy A01 ini juga dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh serta dilengkapi dengan jack headphone 3,5 mm yang ditempatkan di bagian atas smartphone. Dan, berdasarkan bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy A01 ini akan memiliki layar 5,7 inci.

Ponsel ini juga didukung kamera belakang ganda. Sayangnya, tidak disebutkan resolusi dan sensor yang digunakan kamera belakang tersebut. Tidak disebutkan pula spesifikasi detail, harga dan peluncuran Samsung Galaxy A01.

Samsung Galaxy A01 merupakan produk ODM yang dibuat oleh Huaqin Telecom dari Shanghai. Adapun ODM (Original Design Manufacturer) adalah suatu perusahaan atau organisasi yang merancang dan memproduksi produksi (komponen ataupun barang jadi) sesuai dengan spesifikasi dan standard yang ditentukan oleh perusahaan pembeli.

Selain Samsung Galaxy A01, Galaxy A10s juga merupakan produk ODM, akan tetapi dibuat oleh perusahaan lain.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0