Samsung Rilis Galaxy A01, Segini Harganya :: Nusantaratv.com

Samsung Rilis Galaxy A01, Segini Harganya

Samsung Galaxy A01 Miliki Layar 5,71 Inci Infinity-V yang Membuat Pengguna Lebih Leluasa Menikmati Pengalaman Menonton yang Lebih Nyaman.
Samsung Rilis Galaxy A01, Segini Harganya
Samsung Galaxy A01. (Samsung)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung Electronics Indonesia resmi merilis smartphone terbarunya, yakni Galaxy A01, di Indonesia. Raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu membekali kamera ganda di bagian belakang.

"Generasi Z dengan memiliki minat tinggi menonton film dan konten video, menyukai traveling dan membagikan tempat-tempat baru yang inspiratif di media sosial mereka," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/2/2020).

Samsung Galaxy A01 hadir dengan layar 5,71 inci Infinity-V yang akan membuat pengguna lebih leluasa menikmati pengalaman menonton yang lebih nyaman. Pengguna juga lebih bebas untuk melakukan pekerjaan sekaligus hiburan seperti menonton film, melihat dan mengunggah konten sosial media, maupun browsing.

Ponsel yang masuk di kelas entry-level ini juga dilengkapi kamera ganda dengan konfigurasi 13MP (F2.2) dan 2MP (Depth) dengan fitur Live Focus yang dapat membantu pengguna untuk menyesuaikan efek blur pada gambar, sebelum maupun sesudah mengambil gambar.

Dilengkapi dengan fitur smart selfie expression yang tersemat di kamera depan Galaxy A01 memiliki resolusi 5MP (F2.0) untuk hasil foto selfie dengan efek bokeh yang sedang tren, didesain khusus untuk generasi Z yang senang membuat konten menarik. 

Selain itu, kamera tersebut dilengkapi dengan beragam fitur seperti AR stiker, dan stamp. Dan soal performa, Samsung Galaxy A10 diotaki dengan prosesor Snapdragon 439 yang dipadukan RAM 2GB serta penyimpanan internal 16GB. Dalam menunjang sistem kinerja, ponsel ini mengemas baterai berkapasitas 3.000mAh.

"Kami menghadirkan Galaxy A01 dengan dual-camera dan prosesor Snapdragon 439, sebuah smartphone yang dapat merekam sejuta gaya mereka, dan menikmati film dan video favorit hiburan tanpa nge-lag," lanjut Irfan.

Samsung Galaxy A01 hadir dengan desain yang stylish dengan dua pilihan warna, yakni black dan blue. Sedangkan untuk harga, Samsung membanderol Galaxy A01 seharga Rp1.499.000.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0