Seiring Peluncuran Galaxy S20 Ultra, Samsung Patenkan Nonacell :: Nusantaratv.com

Seiring Peluncuran Galaxy S20 Ultra, Samsung Patenkan Nonacell

Samsung Galaxy S20 Ultra Akan Memiliki Kamera Periskop yang Akan Mencapai 100x Space Zoom, 10x Zoom Optic, dan Sisanya Zoom Digital.
Seiring Peluncuran Galaxy S20 Ultra, Samsung Patenkan Nonacell
Samsung Galaxy S20 Ultra. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel), Samsung, pada 11 Februari 2020, bakal merilis Galaxy S20 Series.

Terdapat tiga model Galaxy S20 Series yang akan diluncurkan Samsung pada acara bertajuk 'Galaxy Unpacked Event 2020', di San Fransisco, Amerika Serikat (AS) tersebut, yakni Galaxy S20, Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra.

Samsung kemungkinan memperkenalkan Galaxy S20 Ultra dengan kamera 108MP yang menggunakan sensor ISOCELL Bright HMX, dan akan menawarkan teknologi 9-in-1 pixel-binning.

Seiring peluncuran Galaxy S20 Ultra, Samsung baru saja mematenkan nama Nonacell. Hal ini juga sejalan dengan Tetracell yang digunakan Samsung untuk merek versi sensor Quad-Bayer.

Baca Juga: Hore! Samsung Galaxy S20 Bisa Dipesan Mulai 12 Februari 2020 di Indonesia

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (7/2/2020), sejumlah bocoran menyebut Galaxy S20 Ultra akan memiliki kamera periskop yang akan mencapai '100x space zoom, 10x zoom optic, dan sisanya zoom digital'. 

Selain itu, smartphone ini kemungkinan juga akan dilengkapi sensor 48MP atau 64MP dan optik periskop untuk modul telefoto. Bagaimanapun lensa 108MP diharapkan menjadi kamera utamanya.

Jika hal itu benar terjadi, maka kamera utamanya ini akan menghasilkan gambar dengan lebih dari 100MP dalam kondisi ideal. Tapi, tak sedikit yang memperkirakan kamera utamanya itu lebih cenderung menghasilkan bidikan 12MP dengan detail luar biasa dan warna yang realistis. 

Nantinya, seluruh modul kamera yang ada pada smartphone ini akan dihimpun dalam satu kluster kotak besar. Kemungkinan ukuran kluster kotak besar itu akan memakan setengah dari lebar perangkat Galaxy S20 Ultra, dimana akan dibuat lebih menonjol.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0