Selama Event Oscars 2020, Samsung Pamerkan Galaxy Z Flip :: Nusantaratv.com

Selama Event Oscars 2020, Samsung Pamerkan Galaxy Z Flip

Video Dimulai Dengan Menunjukkan Pengaturan Dual-Camera dan Engsel Serta Mengungkap Desain Layar Lipat.
Selama Event Oscars 2020, Samsung Pamerkan Galaxy Z Flip
Samsung Galaxy Z Flip. (Sammobile)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung akan menggelar acara bertajuk 'Galaxy Unpacked Event 2020', di San Fransisco, Amerika Serikat (AS), awal pekan ini.

Sebelum dimulainya event tersebut, raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu ternyata memamerkan Galaxy Z Flip dalam format video komersil berdurasi 30 detik.

Video itu ditayangkan di TV selama siaran Academy Awards (Oscar) 2020. Smartphone tersebut muncul dalam model ungu dan hitam. Video dimulai dengan menunjukkan pengaturan dual-camera dan engsel serta mengungkap desain layar lipat.

Baca Juga: Seiring Peluncuran Galaxy S20 Ultra, Samsung Patenkan Nonacell

Dilansir dari Sammobile, Senin (11/2/2020), dalam video itu, penonton bisa melihat perangkat yang memiliki layar kecil 1,06 inci. Layar tersebut bisa menampilkan nama pemanggil dan opsi untuk menjawab atau menolak panggilan.

Pada video itu juga terlihat smartphone tidak sepenuhnya terlipat dengan rata, karena masih ada celah yang terlihat jelas antara kedua bagian. Samsung akan mengungkap Galaxy Z Flip bersama dengan Galaxy S20, Galaxy S20 +, dan Galaxy S20 Ultra serta Galaxy Buds + pada Selasa, 11 Februari 2020, di San Francisco selama konferensi pers Unpacked 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0