Singgah di 10 Negara, Honor 20 Tak Masuk Indonesia :: Nusantaratv.com

Singgah di 10 Negara, Honor 20 Tak Masuk Indonesia

Honor 20 mampu memikat hingga 1 juta pelanggan.
Singgah di 10 Negara, Honor 20 Tak Masuk Indonesia
Huawei Honor 20. (soyacincau.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Honor 20 series besutan Huawei Technologies resmi dirilis pada bulan lalu. Ponsel pintar ini juga mulai dijual di China sejak awal Juni. Dan hanya dalam rentang 2 pekan, Honor 20 mampu memikat hingga 1 juta pelanggan.

Sedangkan sang 'Kakak', yakni Honor 20 Pro berhasil meraup pendapatan sebesar CNY100 juta atau sekitar Rp206 miliar. Hasil itu membuat perangkat ini sukses mengambil 'hati' pasar domestik China.

Kini, Honor melebarkan peluncuran flagship barunya tersebut ke-10 negara. Sayangnya, Indonesia tak masuk dalam salah satu daftar negara untuk disinggahi Honor 20.

Prancis, Jerman, Malaysia, Rusia dan Inggris bakal mendapatkan ponse pintar ini pada 21 Juni. Sedangkan Italia dan Belanda dijadwalkan pada 24 Juni.

Untuk India dan Polandia akan bergabung dengan klub itu masing-masing pada 25 Juni dan 28 Juni. Sementara negara kesepuluh adalah Spanyol. Di negara matador itu penjualan dimulai pada awal Juli. 

Soal harga, perangkat itu dibanderol €499 (Rp8 juta) atau £399 (Rp7,2 juta) di Eropa. Sedangkan versi India akan datang dengan harga versi India tersebut.

Tergantung wilayah, pembeli Honor 20 akan mendapatkan aksesories yang dibundel mulai dari earphone nirkabel Honor Flypods hingga Honor Band 4 serta tam tangan Honor Magic.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0