Smartphone 5G Honor Siap Meluncur Tahun Ini :: Nusantaratv.com

Smartphone 5G Honor Siap Meluncur Tahun Ini

Honor tengah melakukan pengujian dan pengembangan ponsel 5G
Smartphone 5G Honor Siap Meluncur Tahun Ini
Honor melakukan pengujian dan pengembangan ponsel 5G. (Okezone)

Jakarta, Nusantaratv.com - Usai peluncuran Honor 9X Series, pada awal pekan ini, Zhao Ming, Presiden Honor, mengatakan bahwa perusahaannya tengah melakukan pengujian dan pengembangan untuk ponsel yang memiliki kemampuan 5G.

"Tim R&D kami sudah menguji perangkat ini dan akan diluncurkan ke pasar di kuartal 4 pada 2019 ini," ujar Zhao Ming, dilansir dari Gizchina, Kamis (25/7/2019). 

Zhao Ming meyakini bahwa ponsel 5G Honor diharapkan bakal menjadi pemimpin standar desain ponsel di era 5G. Perangkat 5G Honor ini kemungkinan bakal datang dengan mengandalkan Balong 5000 yang merupakan modem 5G pertama dengan arsitektur jaringan Non-Standalone (NSA) dan Standalone (SA) 5G.

Balong 5000 diklaim merupakan model 5G tercepat yang mampu memberikan kecepatan 4,6 Gbps di pita frekuensi rendah sub-6GHz, dan 6,5 Gbps dalam gelombang milimeter yang merupakan pita frekuensi tertinggi dan pita perpanjangan 5G.

Tak hanya mendukung 5G, model Balong 5000 juga mendukung semua konektivitas, mulai dari 2G, 3G, hingga 4G LTE.

Selain itu, ini juga merupakan chip multi-mode pertama yang mendukung komunikasi V2X (vehicle-to-everything) untuk menawarkan solusi jaringan mobile yang sangat andal dengan latensi rendah.

Dan, secara keseluruhan, ponsel 5G besutan Honor ini layak untuk dinantikan kehadirannya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0