Smartphone Black Shark 3 Dirilis Bulan Depan, Kapasitas Baterai Lebih Besar :: Nusantaratv.com

Smartphone Black Shark 3 Dirilis Bulan Depan, Kapasitas Baterai Lebih Besar

Black Shark 3 Bakal Hadir Dengan Prosesor Snapdragon 865 dan Diharapkan Miliki Refresh Rate yang Tinggi.
Smartphone Black Shark 3 Dirilis Bulan Depan, Kapasitas Baterai Lebih Besar
Black Shark 2. (ArenaLTE)

Jakarta, Nusantaratv.com - Black Shark dilaporkan akan meluncurkan smartphone gaming terbaru mereka pada bulan depan. Smartphone ini diyakini sebagai Black Shark 3. Beberapa spesifikasi dari ponsel ini juga telah bocor.

Black Shark 3 bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 865 dan diharapkan memiliki refresh rate yang tinggi, seperti diungkap @Digital Chat Station. Dia juga menambahkan jika ponsel ini mendukung pengisian cepat 30W. Namun, sumber mereka mengungkap jika perusahaan itu menguji teknologi pengisian yang lebih cepat.

Baca Juga: Ponsel Gaming Lenovo Legion Segera Dirilis Awal Tahun Depan?

Dilansir dari Gizmochina, Senin (6/1/2020), baterai smartphone ini diperkirakan berkapasitas 4700 mAh. Namun, patut disayangkan, belum ada informasi mengenai ukuran layar, desain, dan spesifikasi kamera dari Black Shark 3 ini.

Ponsel dengan nomor model SHARK KLE-AO yang telah disertifikasi di China pada bulan lalu itu, diyakini sebagai Black Shark 3. Sertifikasi itu tidak mengungkap banyak hal terkait spesifikasi, dan hanya menyatakan ponsel tersebut memiliki dukungan 5G.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0