Smartphone Misterius Huawei Gunakan Layar 5.71 Inci, Usung Kamera 13 MP :: Nusantaratv.com

Smartphone Misterius Huawei Gunakan Layar 5.71 Inci, Usung Kamera 13 MP

Smartphone Huawei misterius itu hadir dengan nomor model AMN-AL10 telah menerima sertifikasi dari badan regulasi China, TENAA
Smartphone Misterius Huawei Gunakan Layar 5.71 Inci, Usung Kamera 13 MP
Smartphone Huawei misterius itu hadir dengan nomor model AMN-AL10. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Huawei meluncurkan Y5 (2019) pada April lalu. Tapi, sepertinya raksasa teknologi asal China itu bakal segera meluncurkan smartphone serupa. Demikian dilansir dari GSM Arena, Senin (19/8/2019). 

Smartphone Huawei misterius itu hadir dengan nomor model AMN-AL10 serta telah menerima sertifikasi dari badan regulasi China, TENAA. Bahkan, ponsel pintar ini sudah terdaftar di situs otoritas sertifikasi China dengan gambar dan spesifikasinya.

Smartphone ini ditenagai prosesor octa-core clocked 2.0GHz dan hadir dalam versi memori 2GB/32GB dan 3GB/64GB. Selain itu, perangkat ini juga memiliki slot untuk memori card tambahan yang memungkinkan penyimpanan dapat diperluas hingga 512GB.

Untuk tampilan, Huawei AMN-AL10 ditopang bentang layar 5.71 inci beresolusi 720x1520px. Sedangkan di sektor fotografi, smartphone misterius Huawei ini dibekali kamera 13MP dibagian belakang, dan di bagian depan terdapat sensor kamera 5MP yang terdapat di notch-nya.

Sayangnya, smartphone ini tak dilengkapi dengan fingerprint scanner, tapi perangkat misterius ini kemungkinan hadir dengan face unlock. Ponsel ini akan berjalan pada Android Pie dan dikemas dengan baterai berkapasitas 2.920 mAh, lalu ditawarkan dalam tiga warna pilihan, yakni black, brown, dan green. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0