Smartphone Nubia Red Magic Terbaru Bakal Punya Layar 144Hz :: Nusantaratv.com

Smartphone Nubia Red Magic Terbaru Bakal Punya Layar 144Hz

Ada Kemungkinan Ponsel Red Magic Nubia Teranyar Akan Menggunakan Chipset Qualcomm Terbaru.
Smartphone Nubia Red Magic Terbaru Bakal Punya Layar 144Hz
Nubia Red Magic 3. (Newsth)

Jakarta, Nusantaratv.com - Tim di balik brand gaming Nubia telah bekerja keras menggarap perangkat baru mereka. Hal itu dikatakan CEO Perusahaan melalui akun resmi Weibo.

Dia membagikan sebuah tangkapan layar, yang mengungkapkan perusahaan akan memperkenalkan ponsel yang akan mendukung refresh rate maksimal 144Hz. Layar tersebut juga memiliki opsi refresh rate 90 Hz dan 120 Hz.

Baca Juga: Black Shark 3 Jadi Smartphone Pertama Dengan RAM 16GB?

Dilansir dari GSM Arena, Senin (13/1/2020), eksekutif perusahaan itu juga menyebut perangkat itu adalah Red Magic 5G. Mengofirmasi jika smartphone itu bakal mendapatkan dukungan 5G. Hal ini bukanlah sebuah kejutan, mengingat semua produsen berlomba merilis smartphone 5G.

Awal bulan ini, Ni Fei, CEO Nubia, mengungkapkan flagship terbaru akan memiliki tiga kamera di bagian belakang. Smartphone ini akan diotaki chipset Snapdragon 865. Chipset ini bisa dipasangkan dengan modem Snapdragon X55.

Ada kemungkinan ponsel Red Magic Nubia teranyar ini akan menggunakan chipset Qualcomm terbaru. Tetapi dengan modem yang berbeda agar harganya lebih terjangkau untuk pasar yang tidak siap dengan dukungan 5G.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
2
funny
0
angry
0
sad
1
wow
1