Sony Xperia Masa Depan Hadir dengan Layar Berlubang :: Nusantaratv.com

Sony Xperia Masa Depan Hadir dengan Layar Berlubang

Tahun Lalu Sony Merilis Xperia 1 Bersama Xperia 10 dan 10 Plus Selama Event MWC.
Sony Xperia Masa Depan Hadir dengan Layar Berlubang
Sony Xpreria bakal hadir dengan layar berlubang. (Capture/GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sony membawa beberapa pembaruan yang sangat dibutuhkan ke portofolio smartphone 2019-nya dengan garis Xperia yang diperbarui, terutama tampilan rasio aspek 21:9. Demikian dilansir dari GSM Arena, Selasa (24/12/2019).

Tampaknya pada 2020, pabrikan Jepang ini akan membawa lebih banyak perbaikan pada ponsel Xperia termasuk layar berlubang pada layar depan untuk kamera selfie. Sebuah paten yang baru diterbitkan pada WIPO Global Design Database, ponsel baru Sony bakal menampilkan layar dengan bezel minimal.

Melihat lebih dekat ke lembaran paten yang diungkap situs berita Let's Go Digital, terlihat tangkapan layar menunjukkan fungsionalitas multi-jendela. Yang menarik, kedua sudut atas digunakan untuk menampilkan info dengan waktu di sebelah kiri dan status baterai di sisi kanan.

Baca Juga: Ponsel Kelas Menengah Baru Sony Xperia Muncul di Geekbench

Desain ini menunjukkan Sony dapat menggunakan guntingan lubang terpusat untuk kamera selfie yang serupa dengan seri Note10 dan Galaxy A51 dan A71 yang baru besutan Samsung.

Sedangkan para ahli di Let's GoDigital berhasil merekayasa gambar paten lengkap dengan potongan kecil bagi kamera selfie, sehingga memberi pandangan yang lebih baik dari harapan.

Sementara itu, melihat Geekbench menjalankan pengujian performa untuk Xperia 3 mendatang. Perangkat dibekali dengan Snapdragon 865, yang dikawinkan dengan RAM 12GB. Selain itu, perangkat ini diyakini hadir dengan konektivitas 5G serta enam kamera di bagian belakang dan layar QHD.

Tahun lalu Sony merilis Xperia 1 bersama Xperia 10 dan 10 Plus selama ajang MWC. Dengan begitu, diharapkan pecinta gadget akan bisa melihat lineup Xperia baru di acara tahunan tersebut pada akhir Februari 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0