Spesifikasi Galaxy Fold Lite Bocor, Diotaki Snapdragon 865 Tanpa 5G :: Nusantaratv.com

Spesifikasi Galaxy Fold Lite Bocor, Diotaki Snapdragon 865 Tanpa 5G

Galaxy Fold Lite 4G Akan Memiliki Memori Internal 256GB dan Diotaki Prosesor Snapdragon 865.
Spesifikasi Galaxy Fold Lite Bocor, Diotaki Snapdragon 865 Tanpa 5G
Samsung Galaxy Fold. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Beberapa hari lalu, dikabarkan Samsung sedang mengembangkan versi Galaxy Fold yang lebih murah. Rincian detail terkait spesifikasi smartphone, yang disebut sebagai Galaxy Fold Lite alias Galaxy Fold E, telah muncul.

Menurut Max Weinbach dari XDA-Developers, seperti dikutip dari Gizmochina, Rabu (13/5/2020), Galaxy Fold Lite 4G dengan nama sandi 'Winner2' akan memiliki memori internal 256GB, dan diotaki prosesor Snapdragon 865.

Namun, tidak ada dukungan untuk konektivitas 5G, serta tidak menyebutkan RAM, tapi kemungkinan hadir dengan RAM 8GB atau 12GB. Galaxy Fold Lite akan memiliki tampilan yang fleksibel tanpa UTG. Ini berarti layar ditutupi plastik. Tampilan luar akan lebih kecil dengan ukuran yang mirip dengan tampilan luar Galaxy Z Flip.

Baca Juga: Ada Versi 256GB, Harga Samsung Galaxy Fold 2 Bisa Lebih Murah

Perangkat ini akan memiliki campuran aluminium dan kaca di bagian luar. Perangkat ini juga dikatakan memiliki campuran spesifikasi 2018, 2019, dan 2020. Galaxy Fold Lite akan hadir dalam Mirror Black dan Mirror Purple, dan dibanderol dengan harga 1.099 dolar AS (Amerika Serikat) atau sekitar Rp16,3 juta, dan tersedia secara global.

Dalam cuitan lainnya, Max mengatakan spesifikasi itu belum dikonfirmasi dan masih berupa rumor. Menurutnya, spesifikasi dapat berubah dengan cepat. Sehingga smartphone bisa dirilis dengan spesifikasi berbeda.

Namun, sayangnya, tidak diketahui kapan Galaxy Fold Lite akan dirilis, tapi kemungkinan dalam waktu yang tidak lama lagi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0