Spesifikasi Samsung Galaxy A21 Kembali Bocor, Tanggal Rilis Masih Rahasia :: Nusantaratv.com

Spesifikasi Samsung Galaxy A21 Kembali Bocor, Tanggal Rilis Masih Rahasia

Samsung Galaxy A21s Akan Menjalankan Sistem Operasi Android 10.
Spesifikasi Samsung Galaxy A21 Kembali Bocor, Tanggal Rilis Masih Rahasia
Samsung Galaxy A21s. (Phone Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung dikabarkan akan segera merilis Galaxy A21s. Pada awal tahun ini, ponsel kelas menengah itu telah menerima sertifikasi Bluetooth dan Wi-Fi bahkan telah disetujui FCC.

Pekan lalu, video promosi Galaxy A21s, yang mengungkap kemampuan kameranya juga telah bocor. Sebelumnya terungkap jika Galaxy A21s akan ditenagai prosesor Exynos 850 dan didukung RAM 3GB serta memori internal 64GB.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (12/5/2020), Galaxy A21s hadir dengan dukungan tiga kamera di bagian belakang. Ketiga kamera memiliki konfigurasi lensa utama 48MP, ultra wide 8MP dan kamera makro 2MP.

Sedangkan di bagian depannya akan ada lensa 13MP untuk kebutuhan foto selfie. Kemudian, untuk catu daya, diprakirakan smartphone ini akan tiba dengan baterai berukuran jumbo, yakni 5.000 mAh.

Baca Juga: Samsung Hanya Hadirkan Dua Model Galaxy Note 20?

SamMobile juga mengonfirmasi beberapa spesifikasi tambahan dari Galaxy A21s melalui daftar Google Play Console dan Android Enterprise. Smartphone ini akan memiliki layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel.

Galaxy A21s akan menjalankan sistem operasi (OS) Android 10, dan kemungkinan dengan Samsung One UI 2.0. Samsung juga mempercantik layar ponsel ini dengan punch-hole yang diletakkan di pojok kiri atas. 

Sebagai ponsel di segmen mid-range, kemungkinan Galaxy A21s dibekali jack headphone serta slot kartu microSD. Sayangnya, Samsung belum mengonfirmasi terkait tanggal perilisan dari Galaxy A21S, kendati rumor menyebut jika raksasa teknologi asal Korea Selastan (Korsel) itu bakal memperkenalkan ke publik pada bulan depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0